Jumat, Maret 1, 2024
BerandaHukum & HAMPembunuhan di Suwignyo Sudah Sebulan Lebih, Polisi Belum Berhasil Tangkap Pelaku

Pembunuhan di Suwignyo Sudah Sebulan Lebih, Polisi Belum Berhasil Tangkap Pelaku

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sebulan lebih sudah, kasus pembunuhan di Jalan Suwignyo, Kota Pontianak terjadi. Namun, pelaku belum juga tertangkap. Polisi masih mengejar pelaku.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan. Kalau ada perkembangan nanti kita kabari,” kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Tri Prasetyo, Selasa (14/3/2023).

Tri Prasetyo memastikan, pihaknya terus memburu keberadaan pelaku yang menewaskan pemuda asal Singkawang bernama Hendri Riadi (30).

Kantongi Identitas

Sebelumnya, pada awal Maret 2023, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Adhe Hariadi memastikan, telah mengantongi identitas pelaku.

“Identitas pelaku sudah dikantongi dan sekarang sedang dalam pengejaran petugas,” kata Adhe Hariadi, Rabu (1/3/2023).

Pelaku yang menewaskan warga singkawang itu disebut sebanyak dua orang. Sudah menjadi DPO atau daftar pencarian orang. Katanya, pelaku melarikan diri ke Malaysia.

Ade menegaskan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan kepolisian KJRI Kuching untuk membantu menangkap dua pelaku tersebut.

“Semoga dalam waktu dekat pelaku berhasil ditangkap,” harapnya.

Jejak Kasus

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda 30 tahun asal Singkawang bernama Hendri Riadi tewas mengenaskan, Minggu (29/1/2023) malam. Sekujur tubuhnya bersimbah darah akibat luka bacok.

Korban dibantai di pinggir Jalan Suwignyo, Kecamatan Pontianak Kota. Ditemukan warga sekitar pukul 23.45 WIB. Selanjutnya polisi membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Kalbar untuk diperiksa. Nyawanya tak tertolong.

Hasil visum jasad korban, ditemukan lima luka tusuk. Titiknya berada di rusuk kanan, selangkangan, paha kiri, paha kanan dan bokong. (Andi)

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer