Jumat, Maret 1, 2024
BerandaGaya HidupThariq Halilintar Sedih Keluarga Diserang Netizen: Kalau Mau Nyerang, Serang Gue Aja,...

Thariq Halilintar Sedih Keluarga Diserang Netizen: Kalau Mau Nyerang, Serang Gue Aja, Jangan Keluarga Gue!

MEDAN, insidepontianak.com – Thariq Halilintar ngaku sedih dengan skenario diciptakan netizen atas putusnya hubungan asmaranya dengan Fuji.

Adapun membuat Thariq Halilintar sedih begitu ketika netizen menyerang keluarganya dan keluarga Fuji. Padahal, Thariq bilang, sejak awal keluarganya mendukung hubungannya sama Fuji.

Thariq Halilintar bahkan siap pasang badan, jika netizen terus menyalahkan dan menghujat keluarganya dan keluarga Fuji.

“Gue sedih, dan ini gak bisa gue bendung, ketika baca skenario netizen di media sosial,” kata Thariq Halilintar, melansir akun gosip @insta_julid di Instagram, Rabu (15/3/2023).

Padahal diungkapkannya, keluarganya sejak awal tidak pernah ikut campur dengan hubungan asmaranya bahkan sama siapapun itu. Namun sejak putusnya hubungan asamaranya dengan Fuji, tiba-tiba netizen menyerang keluarganya.

“Keluarga gue selalu mendoakan gue, pun gue sebaliknya, gue selalu doain keluarga gue, jadi gue agak sakit hati ketika keluarga gue dan keluarga Fuji diserang netizen,” aku Thariq.

Thariq pun menegaskan, sekalipun skenario yang sudah dibangun netizen tidak bisa diubah, tapi dia berharap jangan keluarga dia dan keluarga Fuji yang diserang, tapi serang dia saja.

“Jadi netizen di luar sana, kalau mau nyerang, serang gue aja, jangan keluarga gue, jangan keluarga Fuji, tapi gue aja yang diserang,” bilangnya.

Postingan penjelasan Thariq Halilintar yang diunggah ulang @insta_julid inipun banjir komentar netizen. Bukannya memberikan simpati kepada Thariq, namun di kolom komentar, adik Atta Halilintar ini malah dihujat balik sama netizen.

Netizen beranggapan hal ini menjadi buah atas apa yang sudah dilakukan Thariq, dimana dia selalu menjadikan apapun sebagai konten di media sosialnya, termasuk ketika dia menjalin hubungan asmara dengan Fuji.

“Ya makanya kalau pacaran jangan dijadiin konten dong bang, jangan salahin netizen yang beropini sendiri, coba kalau lebih mengutamakan karya, pasti netizen juga ngga peduli sama kisah bucin kalian,” tulis netizen dengan akun @mimi_keremi di kolom komentar.

Sementara itu ada juga netizen yang tidak terima pengakuan Thariq yang menyebut keluarga Fuji juga turut diserang oleh netizen.

“Perasaan ga ada nyerang Kel Fuji, btw keluarga gledek memang meresahkan walaupun km ga PTS sm Fuji juga udh dihujat dr dulu,” timpal netizen lain dengan akun @zia_amarinty_balniva.

Putusnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji memang cukup menghebohkan netizen, apalagi keduanya sempat disebut sebagai pasangan terbucin karena selalu mengabadikan setiap momen kebersamaan mereka di media sosial.

Akibatnya keluarga Gen Halilintar pun terbawa-bawa, karena dianggap menjadi biang keladi putusnya asmara Thariq dan Fuji. Sejak itu hujatan terhadap keluarga Thariq pun ramai beredar di media sosial. (Adelina)

 

RELATED ARTICLES

Berita Populer