Selasa, Maret 5, 2024
BerandaPolitikArif Joni: DPW PKS Kalbar Siap Menangkan PKS dan Anies Baswedan

Arif Joni: DPW PKS Kalbar Siap Menangkan PKS dan Anies Baswedan

PONTIANAK, insidepontianak.com – Arif Joni, Ketua DPW PKS Kalbar menegaskan, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Barat, berkomitmen memenangkan PKS dan Anies Baswedan pada Pemilu 2024.

Komitmen memenangkan PKS dan Anies Baswedan, dilakukan dengan penandatanganan lembar komitmen di Hotel Ibis Pontianak, Minggu (19/3/2023).

Arif Joni, Ketua DPW PKS Kalbar mengatakan, sebanyak 14 Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se Kalbar, dan Pengurus Harian DPW PKS Kalbar, menandatangani lembar komitmen pemenangan Pemilu 2024.

“Tanda tangan ini tanda keseriusan kami di PKS Kalbar, untuk memenangkan PKS dan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024,” ujar Arif Joni.

Pada acara Konsolidasi ini, berbagai persiapan jelang pemilu juga sedang dikerjakan. Seperti, sebanyak 14 DPD PKS menyampaikan persiapan daftar bakal calon anggota dewan (BCAD) yang akan maju pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, semua Ketua DPD PKS telah menyampaikan daftar nama yang akan bertarung di Pemilu 2024,” kata Aif Joni.

DPW PKS Kalbar juga masih terbuka menerima tokoh masyarakat yang ingin bergabung ke PKS, sebagai calon legislatif (Caleg).

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS Kalbar, Muhammad Amri mengatakan, semua DPD sudah harus bekerja keras, segera menyelesaikan susunan daftar BCAD yang akan segera didaftarkan.

“Syarat kemenangan untuk PKS di Pemilu 2024, adalah dengan kerja keras. Kerja lebih dari kerja kerja partai lain. Untuk itu, ketua DPD harus bisa menggerakkan semua jaringan PKS untuk menguatkan nama-nama caleg yang akan bertarung di Pemilu 2024,” jelas Amri.

Acara ditutup dengan pembacaan ikrar komitmen pemenangan Pemilu 2024, dipimpin oleh Ketua BP3 Bidang Pembinaan Wilayah DPP PKS, Ali Hamdi.(ril)

RELATED ARTICLES

Berita Populer