Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupLee Je-Hoon Kaget Harus Pamer Otot di Taxi Driver 2

Lee Je-Hoon Kaget Harus Pamer Otot di Taxi Driver 2

JAKARTA, insidepontianak.com – Bintang drama Korea Lee Je-Hoon mengaku sempat kaget ketika membaca naskah episode pertama serial Taxi Driver Season 2, yang mengharuskan dirinya melakukan adegan olahraga tanpa mengenakan baju.

“Kaget dan bingung sesaat karena berpikir bagaimana caranya mengekspresikan adegan seperti itu dengan badan saya. Akhirnya saya langsung berolahraga,” kata Lee Je-Hoon saat jumpa media dalam rangkaian kegiatan fan meet di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Minggu.

Aktor kelahiran 4 Juli 1984 tersebut, lantas rutin melakukan olahraga selama dua jam setiap hari, serta mengkonsumsi lebih banyak protein.

“Saya merasa adegan buka baju itu adalah adegan terakhir saya memamerkan otot badan seperti itu karena sangat susah untuk bisa membentuknya,” jelasnya.

Sukses pada musim pertama, pria yang mendalami dunia akting sejak belajar drama di Korea National University of Arts itu didaulat untuk kembali mengambil peran utama sebagai karakter misterius Kim Do Gi dalam Taxi Driver 2.

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver 2 adalah drama tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang berupaya membalaskan dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Seri Taxi Driver 2 dapat dinikmati melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV pilihan, dan web di www.viu.com.(ant)***

RELATED ARTICLES

Berita Populer