Jumat, Maret 1, 2024
BerandaKalbarPontianakPTPN XIII Kembali Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Kalbar

PTPN XIII Kembali Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Kalbar

PONTIANAK, insidepontianak.com – PT Perkebunan Nusantara atau PTPN XIII, kembali menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan ke wilayah terdampak banjir di Singkawang, Sambas dan Bengkayang.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalbar. Direktur PTPN XIII Rizal H Damanik mengatakan, bantuan ini sebagai komitmen PTPN membantu Pemerintah Provinsi Kalbar dalam penanganan banjir yang melanda.

“Kali ini bantuan untuk korban banjir, kami salurkan melalui PMI Provinsi Kalimantan Barat,” ungkapnya, Selasa (21/3/2023).

Rizal Demanik mengatakan, PTPN XIII telah bergerak cepat menyalurkan bantuan sembako di beberapa wilayah Kalimantan Barat. Hal ini guna meringankan beban mereka dengan segera.

Penyaluran bantuan tersebut juga sebagai implementasi program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan yang dilakukan oleh perusahaan.

“Bantuan ini menjadi suatu wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir,” tuturnya.

Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir, dan banjir yang melanda segera surut sehingga warga dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. (Andi)

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer