Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupLink Streaming Delivery Man Episode 9 Sub Indonesia: Plot Twist! Dokter Do...

Link Streaming Delivery Man Episode 9 Sub Indonesia: Plot Twist! Dokter Do Kyu Jin Dalang di Balik Pembunuhan Ji Hyun?

TEGAL, insidepontianak.com – Ingin nonton drama korea Delivery Man episode 9? Berikut mimin berikan informasi link nonton yang dilengkapi sub Indonesia.

Tayang malam ini, pastikan kalian menyimpan link streaming Delivery Man episode 9 sub Indonesia yang akan disematkan dalam artikel ini.

Selain link streaming Delivery Man episode 9 sub Indonesia, mimin juga akan sajikan sinopsis hingga prediksi alur drama ini yang sangat menarik.

Penasaran? Yuk langsung simak link streaming Delivery Man episode 9 sub Indonesia beserta dengan spoiler dan prediksi alur cerita berikut ini.

Sosok Do Kyu Jin yang terkenal sebagai dokter handal ternyata menyimpan luka di masa lalu yang cukup menyedihkan. Dahulu saat masih kecil, ia pernah dipukuli oleh kakeknya sendiri dengan tongkat golf.

Sang kakek memukulinya adalah karena Do Kyu Jin menusuk wajah temannya dengan sebatang pensil. Adapun alasan Do Kyu Jin melakukan hal itu karena ia tak menyukai temannya yang menertawakan suatu hal yang menurutnya tidak lucu.

Di momen tersebut, Do Kyu Jin bertemu dengan Kim Hee Yeon yang mencoba melindunginya. Saat itu, Hee Yeon merupakan perawat pribadi sang kakek.

Dari kejadian itulah Do Kyu Jin hingga saat ini terus membeci kakeknya. Dari kejadian itu pula hubungan Do Kyu Jin dengan Kim Hee Yeon menjadi dekat. Dokter Do bahkan telah menganggap Ha Yeon sebagai keluarganya sendiri.

Di sisi lain, Young Min dan Ji Hyun bertemu dengan sosok hantu wanita bernama Oh Mi Kyung yang tewas di rumah milik Kim Jung Woo. Hal inipun membuat Young Min dan Ji Hyun makin mencurigai Jung Woo.

Namun anehnya hantu itu justru sangat yakin bahwa Jung Woo tak akan berbuat demikian. Hantu Oh Mi Kyung kemudian meminta bantuan Young Min dan Ji Hyun untuk menemukan Jung Woo.

Saat berkeliling di rumah Jung Woo, Young Min dan Ji Hyun melihat banyaknya foto yang menempel di dinding sebuah ruangan. Young Min dan Ji Hyun juga mendapati foto mereka yang tengah menangis di upacara pemakaman.

Pada waktu yang sama, polisi juga tiba – tiba menemukan sebuah motor yang tampaknya memiliki kaitan dengan kasus pembunuhan. Munculnya berbagai bukti secara bersamaan justru membuat keadaan makin mencurigakan.

Apalagi saat hantu Oh Mi Kyung berkata bahwa mereka melihat Kim Hee Yeon di hari kematiannya. Mengingat Hee Yeon sangat dekat dengan dokter Do, apakah dokter Do Kyu Jin lah yang selama ini melakukan tindak kejahatan sementara Jung Woo hanya dijadikan sebagai kambing hitam?

Berdasarkan episode sebelumnya, teman Ji Hyo yang bernama Kim Min Seo diketahui meninggal dengan cara tidak wajar. Oleh sebab itu, pada saat masih hidup Ji Hyun berusaha keras menyelidiki kasus kematian temannya untuk menemukan sang pelaku.

Lantas apakah Ji Hyun juga diserang oleh pelaku yang sama saat menyelidiki kasus tersebut sehingga mengalami koma?

Saat Ji Hyun bertemu dengan roh temannya, Min Seo juga terlihat menggendong seorang bayi. Apakah Min Seo dibunuh karena mengandung bayi tersebut?

Dalam adegan lain pada episode yang telah tayang, Jung Woo juga pernah mengancam Do Kyu Jin bahwa ia akan membongkar kelakuan asli dari sosok dokter Do.  Lantas apakah Do Kyu Jin lah dalang dibalik semua tindak kejahatan yang terjadi di sekitar Pusat Medis Deahun?

Untuk mengetahui kisah yang sebenarnya, maka saksikan drama korea Delivery Man episode 9 yang tayang Rabu 29 Maret 2023.

Adapun inilah daftar pemeran yang membintangi drama korea Delivery Man.

Daftar pemeran utama: 

Yoon Chan Young sebagai Seo Young Min

Bang Min Ah sebagai Kang Ji Hyun

Kim Min Seok sebagai Do Gyu Jin

Daftar pemeran pendukung.

Kim Seung Soo sebagai Ji Chang Seok

Park Hyejin sebagai Park Bunja

Park Jeong Hak sebagai Kang Hyeong Soo

Choi Tae Hwan sebagai Na Seok Jin

Heo Ji Na sebagai Kim Hee Yeon

Lee Gye Jeong sebagai Yoon So Ri

Lee Gyu Hyeon sebagai Kim Jeong Woo

Hakyung sebagai Lee Dong Wook

Drama ini memiliki jadwal tayang Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB pada stasiun ENA atau Genie TV. Berikut jadwal lengkap drama korea Delivery Man yang dapat kalian simpan.

Episode 1: 01 Maret 2023

Episode 2: 02 Maret 2023

Episode 3: 08 Maret 2023

Episode 4: 09 Maret 2023

Episode 5: 15 Maret 2023

Episode 6: 16 Maret 2023

Episode 7: 22 Maret 2023

Episode 8: 23 Maret 2023

Episode 9: 29 Maret 2023

Episode 10: 30 Maret 2023

Episode 11: 05 April 2023

Episode 12: 06 April 2023

Bingung mau menyaksikan dimana? Berikut mimin bagikan link nonton Delivery Man episode 9 sub Indonesia yang dapat diakses sekarang juga.

Link 1: 

Link 2: 

Demikian sinopsis dan preview drama Delivery Man episode 9 yang tayang nanti malam. Untuk menyaksikannya, maka langsung saja akses link nonton sub Indonesia yang telah mimin berikan di atas. (Rizka Auliarahma)

RELATED ARTICLES

Berita Populer