Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupSinopsis Film Pelet Tali Pocong, Film Horror Tentang Definisi Cinta Ditolak Di...

Sinopsis Film Pelet Tali Pocong, Film Horror Tentang Definisi Cinta Ditolak Di Situ Pelet Bertindak

MARTAPURA, insidepontianak.com – Dalam artikel ini, mimin mau bagikan sinopsis film Pelet Tali Pocong yang tayang perdana hari ini di seluruh bioskop Indonesia. Film horror yang satu ini angkat isu tentang definisi cinta ditolak di situ pellet bertindak.

Film-film Indonesia yang tayang bulan April lagi-lagi didominasi dengan film horror. Salah satunya yaitu film Pelet Tali Pocong yang tayang hari ini. Selain film Pelet Tali Pocong, film horror lainnya yang tayang hari ini yaitu film Kutukan Cakar Monyet.

Berbeda dengan film Kutukan Cakar Monyet, film Pelet Tali Pocong merupakan film horror yang mengangkat isu pelet atau ilmu hitam yang digunakan untuk menarik perhatian korban yang disukai. Pelet sendiri adalah hal yang juga sering ditemukan dalam kehidupan bangsa Indonesia.

Berikut sinopsis film Pelet Tali Pocong yang akan mimin bagikan kepada kalian semua. Film Pelet Tali Pocong disutradai oleh Dedy Mercy. Film Pelet Tali Pocong mengisahkan tentang seorang pria yang ingin memikat wanita yang ia cintai.

Film Pelet Tali Pocong menceritakan tentang Adam yang telah lama menyukai Susan. Ia sangat mengagumi kecantikan Susan yang merupakan janda pemilik pabrik teh tempat Adam bekerja. Adam pun berniat untuk meminang Susan.

Saat Adam datang ke rumah Susan untuk meminangnya, Adam mendapatkan penolakkan sekaligus penghinaan dari Susan atas pinangannya tersebut. Susan bersikera menolak pinangan Adam dan mengakui tidak menyukai Adam.

Adam bertekad untuk membalaskan sakit hatinya dan menjalankan ritual kuno yang ia pelajari dari mendiang ayahnya Ki Suryo. Dia harus menggali kuburan menggunakan sendok dengan mulutnya selama berhari-hari untuk mendapatkan ‘pelet tali pocong’.

Tak butuh waktu lama bagi Susan untuk jatuh ke pelukan Adam beserta seluruh pabrik dan asetnya. Warga takut keluar rumah karena teror pocong yang kerap muncul di kampung mereka. Ustadz Bahri mencurigai Adam sebagai pelaku yang bersekutu dengan ‘pocong’.

Adam berencana mencabut nyawa Ustadz Bahri yang juga menjadi penghalang hubungannya dengan Anissa, putri Ustadz Bahri. Anissa menolak mentah-mentah cinta Adam, dan ia berniat membunuh Anissa dengan tangannya sendiri.

Dilansir insidepontianak.com dari laman imdb.com, berikut daftar pemeran yang akan bermain dalam film Pelet Tali Pocong:

Emil Kusumo berperan sebagai Adam
Emma Waroka berperan sebagai Susan
Abey Ghifran berperan sebagai Ustadz Bahri
Keira Sabhira berperan sebagai Annisa
Hana Hanifah berperan sebagai Amanda
Nurul Huda berperan sebagai Kepala Desa

Akankah Adam mampu mendapatkan semua hal yang ia inginkan dengan Pelet Tali Pocongnya? Bagaimanakah konsekuensi dari perbuatan Adam? Jangan lupa saksikan film Pelet Tali Pocong yang tayang perdana hari ini. Berikut link trailer dari film Pelet Tali Pocong. Selamat menonton!

KLIK DI SINI.***

(Oleh: Fildzah Aulia Ghasani)

RELATED ARTICLES

Berita Populer