Senin, Februari 26, 2024
BerandaGaya HidupAshanty dan Keluarga Gelar Bukber Khusus untuk Ratusan Karyawannya dengan Mewah: Ini...

Ashanty dan Keluarga Gelar Bukber Khusus untuk Ratusan Karyawannya dengan Mewah: Ini Apresiasi Kami untuk Mereka!

MEDAN, insidepontianak.com – Ashanty dan Anang Hermansyah menggelar acara buka bersama (bukber) khusus untuk ratusan karyawannya.

Acara bukber khusus untuk karyawan yang digelar di kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah ini berlangsung secara mewah dan meriah.

Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku bahagia karena bisa menyelenggarakan acara bukber khusus untuk karyawan yang juga diisi dengan tausiyah dari ustadz Riza Muhammad.

“Senang banget karena memang banyak yang nanya kok ga diundang, banyak yang kepo kok bisa semewah itu dekornya, ini khusus untuk semua karyawan,” kata Ashanty, melansir Youtube STARPRO Indonesia, Jumat (7/4/2023).

Alasan Ashanty mendekor acara bukber khusus untuk karyawannya semewah ini tak lain sebagai cara keluarga Ashanty untuk mengucapkan terima kasih kepada karyawan-karyawannya.

“Karena ya mereka kan yang selama ini ibaratnya 365 hari dikurang weekend yang membantu aku ngurusin kerjaan aku, jadi udah saatnya aku mengapresiasi,” terang Ashanty.

Dan momentum Ramadhan pun menjadi pilihan waktu yang tepat. Ashanty bilang acara bukber khusus untuk karyawan ini juga menyatukan seluruh pekerja dengan Ashanty sebagai owner.

“Kita nggak ada jarak, kita makan bareng, kita semua melakukan kegiatan bareng, cuma nggak bisa lama karena kan ini momennya bulan puasa gitu,” bilang Ashanty.

Ditambahkan Anang Hermansyah, acara bukber khusus untuk karyawan ini sebetulnya sederhana saja.

“Cuma memang makanannya sama dekornya, semua vendornya khusus semua. Bahkan di situ ada satu area full makanan untuk memanjakan karyawan,” tambah Anang.

Ashanty menyahuti, dijelaskannya karyawan bebas untuk memilih makanan yang ada di area full makanan itu.

“Jadi saya memang sengaja mempersiapkan makanan yang super agar karyawan betul-betul menikmati makanan kelas VIP,” ungkap Ashanty.

Ashanty dan Anang ingin memberikan yang terbaik bagi para karyawan yang sudah bekerja dengan giat untuk kemajuan perusahaan mereka.

Selain buka bersama Ashanty dan Anang juga memberikan THR lebih cepat kepada karyawannya.

“Alhamdulillah sih seneng banget, karena semuanya happy juga. THR dibagiinnya lebih cepat kan gitu, jadi mereka juga senang dikasih Hampers juga. Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan aku happy banget karena mereka semua juga happy,” aku Ashanty.

Memang diakui Ashanty, dalam bekerja bersama karyawannya, dia tidak memiliki batasan. Ashanty bilang keseharian dalam bekerja sudah akrab seperti teman.

“Kadang-kadang mereka kan, kalau aku di Cinere, semua harus nginep. Harus harus nemenin aku ngobrol, kita kadang-kadang enggak ngomong kerjaan, ngobrol aja gitu curhat masalah hidupnya,” beber Ashanty.

Menurut Ashanty berteman dengan karyawannya  sendiri itu adalah suatu hal yang enak. Sekali bisa bercanda, bisa curhat, dan jadi tahu kisah hidup mereka.

“Dengan menjadi dekat, kita juga jadi mengetahui seperti apa karakter dan sifatnya, jadi kalau ada yang salah, kita jadi tahu bagaimana cara untuk menegurnya, tanpa harus membuatnya menjadi sensitif,” pungkas Ashanty. (Adelina)

 

RELATED ARTICLES

Berita Populer