Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupLink Nonton Delivery Man Episode 12 Sub Indonesia: Ji Hyun dan Young...

Link Nonton Delivery Man Episode 12 Sub Indonesia: Ji Hyun dan Young Min Berakhir Bahagia?

TEGAL, Insidepontianak.com – Penggemar setia drama Delivery Man pasti sedang berburu link nonton untuk menyaksikan episode 12 yang merupakan episode terakhirnya.

Oleh sebab itu akan mimin bagikan link nonton Delivery Man episode 12 sub Indonesia yang dapat kalian akses secara bebas dan tentunya aman.

Tak perlu ragu dan khawatir karena link nonton Delivery Man episode 12 sub Indonesia berasal dari situs atau laman resmi yang bisa diakses kapan saja.

Tanpa berlama – lama lagi, inilah link nonton Delivery Man episode 12 sub Indonesia beserta penjelasan tentang preview pada episode sebelumnya.

Berkat informasi dari roh Kim Jung Woo, Young Min dan Ji Hyun akhirnya menemukan bukti yang cukup kuat untuk menangkap Do Kyu Jin. Young Min pun buru – buru mengirimkan bukti pesan suara kepada kepolisian.

Sayangnya saat Young Min dan Ji Hyun datang ke rumah sakit, mereka tidak menemukan Do Kyu Jin. Mereka kemudian sadar bahwa Do Kyu Jin telah memata – matainya lewat kamera tersembunyi yang terpasang dalam taksi Young Min.

Untuk mengetahui tempat persembunyian Do Kyu Jin, Young Min mendatangi Hee Yeon dan menunjukkan bahwa ia memiliki ponsel Ji Hyun yang juga dapat dijadikan bukti. Usai kepergian Young Min, Hee Yeon langsung pergi mengendarai mobilnya.

Young Min pun diam – diam mengikutinya karena ia sudah menebak bahwa Hee Yeon akan langsung menuju tempat persembunyian Do Kyu Jin. Begitu sampai disana, Hee Yeon ternyata kembali pergi untuk membawakan barang yang diminta oleh Do Kyu Jin.

Young Min yang khawatir jika Do Kyu Jin akan kabur, akhirnya nekat menampakkan diri. Do Kyu Jin pun langsung menyerangnya dengan tongkat besi.

Dalam perkelahian itu, Do Kyu Jin bahkan berhasil merampas ponsel milik Kang Ji Hyun. Tahu bahwa ponsel itu dapat membahayakan roh Ji Hyun, Do Kyu Jin langsung membakarnya.

Hal tersebut membuat roh Ji Hyun langsung menghilang. Di sisi lain, Ji Hyun yang sedang mengalami koma di rumah sakit tiba – tiba kondisinya menjadi kritis karena jantungnya berhenti berdetak.

Lantas bagaimana nasib Ji Hyun? Kalian yang penasaran bagaimana ending drama ini, maka luangkan waktu untuk menyaksikan drama korea Delivery Man episode 12 yang sudah tayang pada Kamis 6 April 2023.

Adapun inilah daftar pemeran yang membintangi drama korea Delivery Man.

Daftar pemeran utama:
Yoon Chan Young sebagai Seo Young Min
Bang Min Ah sebagai Kang Ji Hyun
Kim Min Seok sebagai Do Gyu Jin

Daftar pemeran pendukung.
Kim Seung Soo sebagai Ji Chang Seok
Park Hyejin sebagai Park Bunja
Park Jeong Hak sebagai Kang Hyeong Soo
Choi Tae Hwan sebagai Na Seok Jin
Heo Ji Na sebagai Kim Hee Yeon
Lee Gye Jeong sebagai Yoon So Ri
Lee Gyu Hyeon sebagai Kim Jeong Woo
Hakyung sebagai Lee Dong Wook

Sebagai informasi, drama Delivery Man memiliki jadwal tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB pada stasiun ENA atau Genie TV. Berikut merupakan jadwal lengkap drama korea Delivery Man full episode 1 – 12.

Episode 1: 01 Maret 2023
Episode 2: 02 Maret 2023
Episode 3: 08 Maret 2023
Episode 4: 09 Maret 2023
Episode 5: 15 Maret 2023
Episode 6: 16 Maret 2023
Episode 7: 22 Maret 2023
Episode 8: 23 Maret 2023
Episode 9: 29 Maret 2023
Episode 10: 30 Maret 2023
Episode 11: 05 April 2023
Episode 12: 06 April 2023

Agar tak makin penasaran, langsung saja akses link nonton Delivery Man episode 12 sub Indonesia di bawah ini.

KLIK Link 1

KLIK Link 2

Itulah link nonton Delivery Man episode 12 sub Indonesia yang dapat kalian akses sekarang juga. Selamat nonton!***

(Penulis: Rizka Auliarahma)

RELATED ARTICLES

Berita Populer