Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupDari Ramadhan hingga Jelang Idul Fitri, Paula Verhoeven Tetap Berhijab, Baim Wong:...

Dari Ramadhan hingga Jelang Idul Fitri, Paula Verhoeven Tetap Berhijab, Baim Wong: Cantik Ya, Parah Gak?

MEDAN, Insidepontianak.com – Model kenamaan Paula Verhoeven tampil berhijab dari Ramadhan hingga jelang Idul Fitri. Tak pelak, Baim Wong secara terbuka memuji perubahan istrinya itu.

Bahkan Baim Wong menganggap kecantikan sang istri makin bertambah. Ya, sejak Ramadhan hingga mendekati Idul Fitri, Paula Verhoeven memang konsisten tampil berhijab.

Sebelumnya Paula Verhoeven dikenal dengan rambut yang tergerai, tapi begitu Ramadhan tiba dia ubah penampilan dengan berhijab. Itulah sebab, jelang Idul Fitri, Baim Wong tak bisa menutupi kebahagiaannya.

Apakah Paula Verhoeven akan terus berhijab setelah Ramadhan dan Idul Fitri usai? Pertanyaan itu muncul kepada ibu dua anak itu dalam sebuah sesi tanya jawab yang disiarkan kanal YouTube, Starpro Indonesia, dikutip pada Kamis (20/4/2023).

Paula Verhoeven hanya bisa tersipu. Ia kemudian meresponnya dengan bijak sambil meminta doa agar segera mendapat kemantapan hati untuk terus berhijab.

“Iya doain aja ya, doain aja,” sahut Paula.

Sebagai informasi, Paula Verhoeven adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Belanda, Jawa dan Tionghoa. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul pada 2001.

Begitulah, selama Ramadhan, Paula Verhoeven memang kerap mencuri perhatian publik berkat penampilannya yang tertutup. Dalam berbagai kesempatan, istri dari Baim Wong itu kerap tampil mengenakan hijab sehingga mendapat pujian dari warganet.

Tak hanya para netizen, Baim Wong pun nyatanya mengakui kecantikan istrinya itu lebih terpancar saat mengenakan hijab. Pujian Baim Wong untuk istrinya itu pun di depan sang istri yang mendampingi ketika berbicara di depan kamera.

“Cantik ya dia (Paula). Parah nggak (cantiknya)?” kata Baim Wong.

Tidak hanya itu, Baim Wong juga mengaku bangga pada istrinya itu karena selama Ramadhan ini rajin memperdalam ilmu agama dengan mengikuti berbagai kajian ilmu.

“Hebatlah dia, dia pengajiannya sudah sering. Jadi dia itu senang banget, dia sering banget untuk pengajian sekarang,” ucap Baim Wong.

Terbukti, Paula Verhoeven kerap mengingatkan Baim Wong untuk segera menuntaskan kewajibannya, yakni bayar zakat. Dan zakat yang dimaksud adalah zakat fitra dan zakat mal.

“Zakat fitra itu belum, nanti,” kata Paula Verhoeven.

Yang jelas, pasangan yang sempat bermasalah soal konten prank KDRT di YouTube itu mengaku sudah tak sabar menyambut Idul Fitri. Meski begitu, mereka tidak akan mudik ke Semarang yang merupakan kampung Paula Verhoeven.

“Orang tua kan di sini,” jelas Paula Verhoeven.

Artinya, keluarga ini akan mudik ke Purwakarta yakni kampung Baim Wong.

“Sudah pasti, kan mau nyekar, sungkeman. Tapi sampai sekarang kan masih di sini, paling sehari sebelum Lebaran ya,” jelas Baim Wong.

Seperti diketahui, Paula Verhoeven dan Baim Wong menikah pada 22 November 2018 dan dikaruniai dua orang anak yaitu Kiano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong lahir pada 9 Oktober 2021.***

(Penulis: Adelina)

RELATED ARTICLES

Berita Populer