Jumat, Maret 1, 2024
BerandaGaya HidupKetika Anak Menangis dan Peluk Pembantu, Ryana Dea: Drama Ditinggal Mudik

Ketika Anak Menangis dan Peluk Pembantu, Ryana Dea: Drama Ditinggal Mudik

MEDAN, Insidepontianak.com – Artis Ryana Dea harus menyaksikan sebuah drama mudik, dari adegan peluk hingga menangis. Si anak, Qiandra Rynayra Redi, dan sang pembantu adalah bintangnya.

Ceritanya, sang anak menagis dan tak rela ketika pembantu di rumah mereka akan mudik alias pulang kampung terkait Idul Fitri. Ryana Dea pun ikut terhanyut dengan drama itu.

Saking terhanyutnya, Ryana Dea juga sedih melihat adegan drama tersebut. Bagaimana tidak, kepergian pembantu untuk mudik membuat sang anak menangis pilu hingga bersuara serak.

Momen ini dibagikan Ryana Dea melalui Instagramnya. “Drama ditinggal mba mudik 😭 MasyaaAllah Tabarakallah,” tulisnya di akun @ryana_dea, dikutip pada Kamis (20/4/2023).

Dalam postingan berbentuk video itu, artis yang memulai karier sebagai cover girl di majalah Aneka Yess pada 2005 tersebut memperlihatkan anak pertamanya yang tak berhenti menangis dan memeluk sang pembantu.

Sebagai informasi, Ryana Dea telah memiliki dua anak. Yakni Qiandra Rynayra Redi, yang lahir pada 26 November 2017 dan Davian Rafaeyza Redi pada 10 Juli 2019. Nah, sebagai orang tua yang sibuk, Ryana Dea pun mempercayai dua orang pengasuh wanita untuk menjaga anak-anaknya.

Dan, akibatnya sang anak begitu dekat dengan pembantu. Momen mudik Idul Fitri 2023 kali inilah ujiannya. Setidaknya para pembantu harus pergi pulang kampung alis mudik. Artinya, harus meninggalkan rumah pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi itu.

Namun, sang adik, Davian tampak lebih santai. Dia hanya menyalami para pembantu, bahkan sampai mengantar ke mobil. Tidak ada tangis. Tidak ada drama.

“Aku makan sendiri ya, terus aku mandi sendiri ya,” kata Davian.

Beda dengan sang adik, Qiandra malah terus menangis. Pun ketika para pembantu siap-siap pergi mudik, Qiandra kembali menangis sehingga sang ibunda menyuruhnya untuk memeluk mereka lagi.

“Ya udah peluk lagi mbaknya. Peluk lagi yang lama mbaknya,” kata Ryana Dea yang kemudian hari lebih dikenal sebagai bintang FTV tersebut.

Qiandra kembali memeluk sang pembantu sambil menangis. Tangis mulai reda ketika sang pembantu berjanji akan kembali lagi setelah Lebaran.

Tetapi hal itu tak lama, pasalnya, ia kembali menangis kejer setelah mobil yang ditumpangi para pembatu berlalu. Bahkan Qiandra tetap menagis sendirian di sofa.

Ryana Dea pun memberikan pengertian pada putrinya bahwa pengasuh mereka ingin bertemu keluarga, serta anak-anaknya.

“Ya Allah Nak, sayang Nak. Nanti Mbak ke sini lagi, ok? Tungguin ya, enggak usah sedih. Nanti Mami temenin bobo ya sama Daddy juga,” bujuk Ryana Dea.

Walau sudah dibujuk, namun ternyata Qiandra masih belum rela melepas dua pengasuh yang selalu menjaganya setiap hari untuk pulang kampung. Ia pun mengungkapkan perasaannya terhadap mereka.

“Mbak mana, Aku sayang Mbak,” tuturnya sambil terus menangis.

Dan, gambar pada video yang berseting malam hari itu pun berakhir. Gambar berganti warna hitam, namun tangisan Qiandra masih jelas terdengar.***

(Penulis: Adelina)

RELATED ARTICLES

Berita Populer