Senin, Februari 26, 2024
BerandaGaya HidupBabak Baru Rizky Febian, Curiga Mendiang Ibu Kena Santet: Gelagat dan Wajahnya...

Babak Baru Rizky Febian, Curiga Mendiang Ibu Kena Santet: Gelagat dan Wajahnya Bukan Mama

MEDAN, Insidepontianak.com – Penyanyi Rizky Febian tampaknya masih belum menerima soal alasan kematian sang ibu. Dia curiga kalau sang mama kena santet hingga kehilangan nyawa.

Rizky Febian beralasan sebelum meninggal, perempuan yang dipanggilnya mama itu, menunjukkan perubahan drastis. Perubahan yang sangat tidak mungkin. Karena itu, dia berpikir sangat mungkin kena santet.

Pihak yang paling bertanggung jawab soal santet itu adalah Teddy Pardiyana. Pria yang menjadi ayah sambung Rizky Febian atau suami sang mama.

Pernyataan berani ini disebutkan Rizky Febian kepada Denny Sumargo saat menjadi bintang tamu di CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip pada Kamis (27/4/2023). Sebuah pengakuan yang mengejutkan karena selama ini dia cenderung bungkam soal itu.

“Mama itu berhubungan dengan orang itu (Teddy Pardiyana), memang masih dalam status pernikahan (dengan Sule). Di situ gue melihat gelagat sosok mama yang berubah drastis,” kata Rizky Febian.

Seperti diketahui, sang mama yang bernama Lina Jubaedah, memilih berpisah dari Sule sejak tahun 2018 lalu. Kemudian dia kembali menikah dengan pria bernama Teddy Pardiyana pada tahun 2019.

“Secara logika pernikahan udah 20 tahun terus alasan meninggalkan karena gak nyaman kan gak mungkin. Dan dia tega meninggalkan anak-anak,” ujar Rizky Febian.

Dari logika tersebut kemudian merebaklah pikiran soal santet. Apalagi perubahan yang tampak pada Lina Jubaedah adalah perubahan yang tidak biasa.

“Awal-awal kita gak mikir ke sana. Cuma dengan berjalannya waktu jujur gue yang melihat gelagat bukan mama, wajahnya bukan mama,” ungkap Rizky Febian.

Kekasih Mahalini ini pun menguatkan argumennya dengan mengatakan pernah melabrak Tedy Pardiyana. “Jadi aku tuh pernah mergokin atau ngelabrak di rumahnya, bukan nge-judge dia main black magic atau gimana ya mungkin karena ikatan batin aku sama mama dekat sekali sampai dikasih tahu lewat mimpi,” timpalnya.

Ya, Rizky Febian mengaku kerap mendapatkan mimpi buruk soal mendiang ibunya. Misalnya, mimpi tentang sang mama yang meminta tolong.

“Kalau mama tuh di A, B, C…sampe akhirnya aku datengin dan aku labrak. Mama itu dateng dari pojok dan merangkak,” jelas kata Rizky Febian soal kondisi ibunya saat itu.

Wajah sang mama polos dan pandangannya kosong. “Akhirnya aku cari cowoknya (Teddy Pardiyana) dan dia ngumpet di belakang pintu,” sambung pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu.

Kecurigaan Rizky Febian semakin menjadi ketika melihat sikap Lina Jubaedah yang berubah-ubah dan cenderung aneh. Tiba-tiba saja sang mama sedih, nangis, marah, dan sebagainya. Bahkan, ada momen ketika Lina Jubaedah ingin kembali ke Sule dan anak-anaknya.

“Saat terakhir melihat mama tuh cantik banget kaya masih muda. Mama waktu itu kaya pengen ngomong cuma kaya ketahan gitu, soalnya si cowok itu ada di sana,” imbuh anak pertama dari pernikahan Sule dan Lina Jubaedah tersebut.

Sebagai informasi, setelah Lina Jubaedah meninggal, Rizky Febian dan Teddy Pardiyana memang terlibat konflik yang panjang, terutama soal harta mendiang. Teddy kemudian divonis 1 tahun 3 bulan dalam kasus penggelapan mobil Rizky Febian.

Dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah, Teddy memperoleh seorang anak perempuan yang diberi nama Bintang. Sementara dari pernikahan dengan komedian Sule, Lina Jubaedah memperoleh anak yang diberikan nama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.***

(Penulis: Adelina)

RELATED ARTICLES

Berita Populer