Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupSikap Bijak Nikita Willy Hadapi Perceraian Orangtuanya Viral Lagi di TikTok: Cerai...

Sikap Bijak Nikita Willy Hadapi Perceraian Orangtuanya Viral Lagi di TikTok: Cerai Saja Why Not! Dia Tetap Ayahku!

MEDAN, Insidepontianak.com – Beredar di media sosial TikTok pernyataan akrtis Nikita Willy terkait perceraian orangtuanya.

Meskipun tidak menyoroti kasus perceraian orangtuanya, namun lebih kepada sikap dan pikiran Nikita Willy, video ini kembali viral di TikTok.

Jelas terungkap Nikita Willy begitu bijaksana menyikapi perceraian orangtuanya pada tahun 2012 lalu, dan video itu viral lagi di TikTok.

“Ini lucu sebenarnya, waktu itu mama datang curhat ke aku kan, dia bilang mama sama papa mau cerai, terus mama tanya, aku gimana kalau mereka cerai, terus aku jawab cerai saja, why not?” ungkap Nikita Willy, melansir akun TikTok @TehN3NG via Instagram @lambegosiip, Kamis (27/4/2023).

Menurut Nikita, perceraian itu merupakan urusan orangtuanya, tapi kalau mereka tidak nyaman dan tidak enjoy satu sama lain, mengapa harus diteruskan.

“Dan kita sebagai anak, itu sudah cukup besar, jadi harus menerima keputusan orang tua, selain itu kita juga sudah punya kehidupan sendiri kan,” beber Nikita.

Jadi dalam hemat Nikita perceraian orangtuanya tidak berpengaruh banyak terhadap anak-anak, dalam hal ini dia dan adiknya.

Saat itu yang Nikita ingat, mamanya datang seraya menangis, dan menyampaikan tentang kabar perceraian itu.

Setelah mendapat jawaban dari Nikita memang diakuinya mamanya cukup kaget. Namun yang lebih penting bagi Nikita justru hidup di satu rumah tapi malah tidak harmonis.

“Jadi lebih baik berjauhan, tinggal di rumah masing-masing, tapi kita happy,” sahut Nikita.

Makanya ketika ditanya apakah perceraian orangtuanya membekas dalam hidupnya, Nikita bilang justru enggak sama sekali.

Nikita sendiri mengaku dia sudah berdamai dengan fakta itu, dan dia juga tidak punya masalah dengan ayahnya pun adiknya juga, mereka berdua sudah menerima itu.

“Kita jalani hidup kita sekarang,” bilangnya.

Nikita juga menyadari bahwa orang-orang lain yang berada di luar keluarga intinya tentu akan banyak bicara dan menjadi yang paling tahu tentang kehidupannya.

“Mereka hanya melihat dari luar, sebenarnya merekapun tidak mengetahui apapun, bahkan apa yang sudah aku lakukan,” ucap Nikita.

Dan terkait perceraian orangtuanya meskipun banyak netizen yang berkomentar, namun Nikita memilih tidak berkomentar.

“He is my dad (dia ayahku),” katanya.

Itulah sebab ketika isu perceraian itu menguak, Nikita memilih diam seribu bahasa, padahal sang ibu telah menyarankan agar dia bersama ayahnya untuk melakukan press conference, namun Nikita menolak.

“Mungkin maksud mama adalah untuk membersihkan namaku di mata publik, tapi aku bilang enggak perlu, enggak perlu semua orang mengetahui apa yang terjadi dengan kehidupan kita, biarkan saja orang-orang berpikir demikian, yang penting aku sudah berdamai saja dengan yang terjadi,” terang Nikita.

Makanya tak heran jika kasus perceraian orangtuanya terungkap ke publik, Nikita Willy sama sekali tidak memberikan komentarnya, dia memilih diam kemudian sama-sama menguatkan diri bersama keluarga intinya.***

(Penulis: Adelina)

RELATED ARTICLES

Berita Populer