Selasa, Maret 5, 2024
BerandaKalbarMempawahSemarak Reuni Akbar Angkatan 85 SMA 1 Sungai Pinyuh, Sekda Mempawah Bangga...

Semarak Reuni Akbar Angkatan 85 SMA 1 Sungai Pinyuh, Sekda Mempawah Bangga Pernah Sekolah di Sini

MEMPAWAH, insidepontianak.com –  Sekretaris Daerah (Sekda) Mempawah Ismail menghadiri Reuni Akbar SMA Negeri 1 Sungai Pinyuh, di Gedung ABM Sungai Pinyuh, Minggu (29/04/2023).

Ismail merupakan alumni angkatan 85 di sekolah itu menyebut, pertemuan ini jadi momentum untuk mempererat silaturahmi yang telah terjalin.

“Bangga rasanya bisa sekolah di sini. Momentum untuk bertemu, mengenang masa lalu dan mempererat silaturahmi sesama alumni,” kata Ismail.

Ia berharap, silaturahmi ini tetap terjalin baik dan bisa bersama membangun Kabupaten Mempawah agar menjadi lebih baik lagi.

Perwakilan alumni angkatan 85, Joni mengaku bangga, sebab SMA 1 Sungai Pinyuh telah banyak mencetak prestasi, bahkan hingga ke tingkat nasional. Satu di antaranya pernah menjadi anggota Paskibra pada 1985.

“Angkatan kami dulu, ada yang menjadi anggota Paskibra Nasional, tahun 1985,” kata Joni.

Dia juga mengenang masa sekolah saat itu. Katanya, siswa seangkatan selalu disiplin, meskipun saat tidak ada guru yang mengajar.

“Walaupun guru tidak datang tepat waktu, kami tetap datang. Tetap disiplin,” kenang Joni.

Acara reuni kali ini “38 Tahun Siapa Pun Kita, Kita Pernah Sekolah di Sini,” dihadiri Forkompincam, Camat Sungai Pinyuh, Kepala Sekolah dan Dewan Guru.
(Ady).

RELATED ARTICLES

Berita Populer