Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupVirgoun Mengaku Bersalah Atas Perselingkuhan yang Hebohkan Publik: Rasa Itu Sudah Hilang,...

Virgoun Mengaku Bersalah Atas Perselingkuhan yang Hebohkan Publik: Rasa Itu Sudah Hilang, Saya Nyesal Tidak Jujur

MEDAN, insidepontianak.com – Setelah dihajar isu perselingkuhan, Virgoun akhirnya buka suara dan mengaku bersalah atas perbuatanya.

Lewat kanal YouTube-nya, Virgoun meminta maaf atas kisah perselingkuhan yang diumbar istrinya, Inara Rusli ke publik. Penyanyi ini mengaku bersalah.

Sambil berurai air mata, Virgoun mengaku bersalah, dia ungkapkan ada alasan mengapa akhirnya dia melakukan perselingkuhan, mengkhianati istrinya.

“Saya virgoun, dengan ini saya membuat video tentang apa yang terjadi, tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas,” kata Virgoun mengawali pernyataan resminya, dilansir dari YouTube Virgoun, Sabtu (29/4/2023).

Kemudian Virgoun meminta maaf sebesarnya kepada masyarakat atas keriuhan yang tercipta terkait masalah yang terjadi di internal keluarganya yang beredar luas.

“Saya membuat video ini bukan untuk membela diri, tapi video ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak bisa melihat pertanggungjawaban saya atas kesalahan yang telah saya perbuat,” sambung Virgoun.

“Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Saya meminta maaf kepada nama-nama yang terseret dan ikut tertuduh dalam isu ini,” tambahnya.

Virgoun menyebutkan lagunya yang berjudul bukti adalah ungkapan isi hatinya kepada istrinya, dan penciptaan karya itu benar adanya atas apa yang dirasakannya.

Namun jika ternyata seiring waktu, perasaannya berubah, dan akhirnya membuat lagu itu jadi terdengar menjadi sebuah kebohongan, Virgoun menegaskan ada alasannya.

“Mengapa rasa itu berubah? Alasan mengapa rasa itu berubah, biar saya saja yang tahu, dan tidak perlu diungkapkan ke semua orang,” bilang Virgoun.

Yang jelas kata Virgoun rasa sayang itu pernah ada dan sungguh pernah ada.

“Dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur untuk mengungkapkan mengapa rasa itu sampai hilang, dan menyelesaikannya dengan benar, tapi saya malah melarikan diri, mencari kenyamanan di luar,” beber Virgoun.

Virgoun memohon maaf paling besar kepada anak-anaknya, karena baginya anak-anak adalah hidup dan matinya.

Dia juga menegaskan bahwa karya-karya lagu yang dia ciptakan untuk anak-anaknya bukanlah sebuah kebohongan.

“Bagi kalian yang menjadi orang tua pasti memahami apa yang dirasakan orang tua terhadap anak-anaknya, betapa berharganya anak-anak bagi kehidupan kita sebagai orang tua,” ungkapnya.

Diungkapkan Virgoun, anak-anaknya menjadi alasan mengapa dia bertahan sampai detik ini, bahkan sampai dia mengeluarkan pernyataan resminya ini.

“Saya tidak akan mengeluarkan perkataan yang tidak baik kepada siapapun, karena saya tidak mau anak-anak saya di masa depan membaca kalimat yang tidak baik keluar dari mulut saya,” ucapnya.

Virgoun juga menyatakan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada orang-orang yang namanya terseret dalam kasus ini, termasuk temannya, managernya, band Last Child, juga para fans.

Selain itu Virgoun juga menegaskan di masa sulit ini dia mau berbakti lagi kepada ibu dan kakaknya yang telah membesarkannya.

“Saya mau berbakti lagi kepada ibu dan kakak saya yang mau berjuang membesarkan saya hingga saya menjadi manusia seperti sekarang, menjadi pribadi yang sekarang, menjadi pekerja keras seperti sekarang,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi,” tambah Virgoun.

Lewat kanal YouTube-nya ini, Virgoun juga menyebutkan, pertanyaan yang ditujukan untuknya bisa disampaikan kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

“Mudah-mudahan semua orang bisa memahami apa yang saya rasakan, dan semoga saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, terima kasih,” tutup Virgoun mengakhiri pernyataan resminya. (Adelina)***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer