Jumat, Maret 1, 2024
BerandaGaya HidupSule Ogah Klarifikasi Ucapan Rizky Febian Soal Santet: Gua Udah Janji Sama...

Sule Ogah Klarifikasi Ucapan Rizky Febian Soal Santet: Gua Udah Janji Sama Ibunya

MEDAN, Insidepontianak.com – Ayah Rizky Febian, Sule, tak mau buka mulut atau klarifikasi terkait kondisi terakhir Lina Jubaedah sebelum meninggal. Padahal, ditengarai istri pertamanya itu kena santet.

Dia memahami kenapa anaknya, Rizky Febian, sampai mengeluarkan pernyataan soal santet itu. Namun, Sule menegaskan klarifikasi dari mulutnya tak akan pernah terjadi.

Sule berasalan sikapnya itu karena telah berjanji dengan ibu Rizky Febian tersebut. Artinya, mau santet atau tidak, Sule tidak akan berikan klarifikasi.

Mengutip YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (7/5/2023), Sule diminta bicara soal isu santet yang menyerang istri pertamanya itu. Pasalnya banyak yang pensaran dengan kabar tersebut, benar atau tidak Lina Jubaedah kena santet.

Namun, sang komedian bersikukuh. Sule berasalan, setiap orang pasti ada benar dan ada salahnya. Adakalanya orang benar disalahkan, di sisi lain ada juga orang salah yang kadang dibenarkan.

“Kalau gua mah ngapain cerita masa lalu, yang harus kita tempuh itu kan masa depan,” kata Sule.

Dengan kata lain, Sule mengatakan, sesuatu juga kadang tak perlu dijelaskan. Biarkan saja waktu yang menjawab. Ya, walaupun di kemudian hari, bisa jadi sesuatu itu merugikannya.

“Ya, gak masalah. Hidup kan berpasangan, ada untung dan juga rugi,” kata Sule lagi.

Denny Sumargo yang menjadi host tampak berusaha terus agar Sule buka suara soal santet itu. Pasalnya, seperti dikatakan sebelumnya, banyak yang penasaran dengan apa yang diucapkan oleh Rizki Febian, yakni ibunya ditengarai kena santet.

“Gua nggak mau jawab karena kan yang menyaksikan Iki (Rizky Febian), dia saksi hidup,” tegas Sule.

Sule pun mengatakan, dia tidak melihat langsung seperti yang dihadapi Rizky Febian. Ya, seperti diketahui anaknya itu bercerita kepada Denny Sumargo kalau sempat melihat Lina Jubaedah merangkak, mengalami perubahan sikap, dan sebagainya.

“Seburuk apapun dia, dia pernah hidup bersama gua. Orang pasti punya kesalahan dan manusia itu kan tidak sempurna. Jadi gue berusaha, ngapin sih bicara tentang pribadi. Jadi gua gak mau ngomong apapun,” terang Sule.

Selain itu, soal Lina Jubaedah, Sule juga sudah berjanji untuk tidak buka mulut. “Gua udah janji sama ibunya,” tambah bintang ‘Opera van Java’ itu.

Pun dengan masalah lain, Sule tidak peduli dengan segala tuduhan yang bisa saja dialamatkan padanya. “Ya, mau bagaimana lagi. Namanya juga hidup. Kalau kita terus membela terus, ibaratnya membela diri… kalau gua, biarkan saja nanti kebuka dengan sendirinya,” akunya.

Seperti diketahui, sebelumnya di CURHAT BANG Denny Sumargo, Rizky Febian sempat cerita kalau ibunya bertingkah aneh sebelum meninggal. Rizky Febian bahkan menduga ibunya terkena santet.

Rizky Febian juga mengatakan bahwa sang ibu memiliki hubungan dengan pria lain saat masih berstatus sebagai istri dari Sule. Lina Jubaedah kemudian memilih meninggalkan keluarga mereka hingga akhirnya menemui ajal pada 4 Januari 2020.***

(Penulis: Adelina)

 

RELATED ARTICLES

Berita Populer