Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupNonton Suzume no Tojimari Full Movie Sub Indonesia: Klik Link Ini untuk...

Nonton Suzume no Tojimari Full Movie Sub Indonesia: Klik Link Ini untuk Streaming Full HD Tanpa Iklan!

TEGAL, Insidepontianak.com – Dalam artikel ini terdapat link nonton dan streaming Suzume no Tojimari full movie sub Indonesia dengan kualitas full HD yang aman diakses.

Meski sudah tayang di Indonesia Maret 2023 lalu, banyak orang khususnya penggemar anime yang mencari link nonton untuk streaming Suzume no Tojimari full movie sub Indonesia tanpa iklan.

So, mimin akan berikan link nonton untuk streaming film anime Suzume no Tojimari full movie sub Indonesia yang dapat kalian akses secara legal sehingga tidak terganggu oleh banyak iklan.

Bersama dengan infromasi link nonton dan streaming Suzume no Tojimari full movie sub Indonesia, yuk simak sejumlah infromasi penting dari film ini mulai dari sinopsis hingga daftar karakter.

Suzume no Tojimari merupakan film dari Makoto Shinka, penulis sekaligus sutradara yang sebelumnya telah menghasilkan beberapa film legendaris seperti 5 Centimeters per Second (2005), Children Who Chase Lost Voices (2011), The Garden of Words (2013), Your Name (2016), dan Weathering with You (2019).

Keuntungan dari penayangan film ini di Jepang bahkan mencapai setidaknya 13,1 miliar yen. Maka tak heran jika Suzume no Tojimari termasuk ke dalam jajaran film terlaris sepanjang tahun 2022 di Jepang.

Sinopsis Suzume no Tojimari

Makin penasaran dengan film ini? Yuk langsung kita simak sinopsis film Suzume no Tojimari.

Film Suzume no Tojimari berkisah tentang petualangan siswi SMA bernama Suzume Iwato demi menyelamatkan Jepang dari bencana yang mengancam.

Suzume Iwato merupakan gadis berusia 17 tahun yang tinggal dengan bibinya di Miyazaki, Kyushu. Suatu hari dalam perjalanan berangkat sekolah, ia bertemu dengan pemuda bernama Sota Munakata.

Sota Munakata ternyata sedang mencari sebuah pintu di tengah reruntuhan bangunan yang terbengkalai. Suzume pun mengikutinya karena penasaran. Tak disangka, ia justru menemukan sebuah pintu misterius.

Pintu tersebut kemudian membawa Suzume untuk menemani Sota berpetualang menutup pintu – pintu lainnya yang berada di beberapa lokasi di Jepang. Pasalnya, jika pintu – pintu tersebut dibiarkan terbuka, maka akan datang bencana besar yang dapat menghancurkan Jepang.

Karakter dalam Film Suzume no Tojimari

Selain Suzume dan Sota, film ini juga diisi oleh sejumlah karakter lainnya. Berikut daftar karakter yang ada dalam film Suzume no Tojimari.

• Suzume Iwato, gadis SMA berusia 17 tahun yang tinggal bersama bibinya di kota yang tenang yaitu Kyushu.
• Sota Munakata, seorang pemuda yang dapat menutup ‘pintu misterius’ yang membawa ‘bencana’. Suatu peristiwa menyebabkan dia berubah menjadi kursi anak yang dulunya sering dipakai Suzume saat kecil.
• Daijin, seekor kucing putih misterius yang dapat berbicara bahasa manusia. Kucing ini secara tiba-tiba muncul di hadapan Suzume.
• Kursi anak, jelmaan dari sosok Sota yang berubah. Dulunya kursi ini digunakan oleh Suzume saat masih kecil.
• Tamaki Iwato, bibi Suzume yang bekerja di koperasi nelayan. Ia sudah hidup bersama Suzume sejak Suzume masih muda.
• Minoru Okabe, rekan Tamaki Iwato yang juga bekerja di koperasi nelayan
• Rumi Ninomiya, seorang ibu yang membesarkan anak kembar seorang diri.
• Chika Amabe, gadis lincah yang ditemui Suzume saat mengunjungi Ehime.
• Tsubame Iwato, ibu Suzume sekaligus kakak perempuan Tamaki. Ia pandai dalam memasak dan membuat kerajinan tangan.
• Tomoya Serizawa, teman Sota yang memiliki sikap kasar namun sebenarnya peduli dengan teman – temannya.
• Hitsujirō Munakata, kakek Sota yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Tokyo.

Link Nonton dan Streaming Suzume no Tojimari Full Movie

Penasaran dengan petualangan Suzume bersama Sota? Maka klik link nonton di bawah ini untuk streaming film Suzume no Tojimari full movie sub Indonesia.

KLIK DI SINI

Tak perlu ragu untuk klik link nonton di atas untuk streaming film Suzume no Tojimari full movie sub Indonesia dengan kualitas full HD dan tanpa iklan. Selamat menonton! (Rizka)***

RELATED ARTICLES

Berita Populer