Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupPeran Adhisty Zara Bikin Penasaran di Series YOLO!, Dekat Sama Tiga Pria...

Peran Adhisty Zara Bikin Penasaran di Series YOLO!, Dekat Sama Tiga Pria Sekaligus

MEDAN, Insidepontianak.com – Aktris cantik Adhisty Zara perankan karakter unik di serial terbarunya berjudul YOLO! (You Only Live Once) di Video Original Series Juni 2023 mendatang.

Menurut Adhisty Zara, karakter peran di film YOLO! ini belum pernah dia lakoni di film-film sebelumnya. Bahkan boleh disebut di serial ini banyak hal yang dia lakukan pertama kali.

Dan semua itu Adhisty Zara lakukan sebagai totalitas peran membintangi serial YOLO! ini bersama dengan bintang muda lainnya seperti Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, dan Michael Olindo.

Malahan Adhisty Zara bilang banyak hal yang dilakukannya untuk pertama kalinya dalam series YOLO! ini bisa dibilang cukup ekstrim. Meskipun satu sisi menyenangkan.

“Aku harus melawan rasa takutku, kayak berenang di tengah laut, padahal aku gak bisa berenang,” kata Zara, melansir keterangan tertulis Screenplay Films, Senin (15/5/2023).

Bukan cuma mencoba berenang pertama kali di tengah laut, dalam series YOLO! ini Zara juga mencoba salah satu wahana G-Swing di Bali.

“Untuk series ini aku berani lawan rasa takut aku,” bilang Zara antusias.

YOLO! dikemas berbeda dari series pada umumnya, cerita drama romantis dibalut adegan komedi ringan untuk menghanyutkan para penontonnya. Dan dalam series ini, Adhisty Zara memerankan sosok bernama Dita.

Dalam YOLO! akan banyak menampilkan adegan romantis Zara sebagai Dita dengan tiga pemeran pria lainnya Jerome (Roman), Daffa (Amos) dan Michael (Deo). Selain itu juga memperlihatkan hal-hal ekstrim yang mereka lakukan berempat, dan itu bertolak belakang dari kegiatan Zara sehari-hari.

Series YOLO! menceritakan kisah Dita (Adhisty Zara) yang divonis bahwa hidupnya sisa tiga bulan lagi, dia jadi menggunakan sisa hidupnya buat gila-gilaan dengan melakukan hal-hal yang selama ini ia takuti, termasuk dekat sama cowok. Bukan sama satu saja, tapi sekaligus tiga orang.

Berlokasi shooting di Bali dan Jakarta, YOLO! disutradarai oleh Anissa Meutia, yang juga merupakan sutradara dari film Live With My Ketos, tahun 2021.

Series YOLO! banyak memilih lokasi syuting yang indah untuk memanjakan para penonton dengan pemandangan di Bali, dan hal itu membuat series tidak hanya penuh emosi dalam dramanya namun juga menjadi fun dan ringan.

Diharapkan penonton akan terhanyut dalam ceritanya dengan penampilan akting mereka yang memukau.

“Aku antusias banget sangat menantikan YOLO! segera tayang dan bisa dinikmati oleh banyak orang, karena banyak yang aku lakukan untuk pertama kalinya dalam series ini dan jadi pengalaman syuting series paling seru menurut aku,” pungkas Adhisty Zara.

Sebagai informasi, Vidio Original Series YOLO! (You Only Live Once) akan hadir dalam 8 episode, tiga episode perdana akan tayang 4 Juni 2023 di Vidio. (Adelina). ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer