Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupJelang Sidang Cerai Perdana Desta Buka Suara di Instastory, Tandai Natasha Rizky:...

Jelang Sidang Cerai Perdana Desta Buka Suara di Instastory, Tandai Natasha Rizky: Semua Fitnah Bisa Berbalik!

MEDAN, insidepontianak.com – Jelang sidang cerai perdana pada tanggal 29 Mei 2023 mendatang, Desta yang sekian lama bungkam sejak isu gugatan cerai kepada istrinya, Natasha Rizky, akhirnya buka suara.

Untuk pertama kalinya Desta bereaksi sejak isu gugatan cerai itu ramai jadi perbincangan publik. Ayah tiga anak ini bahkan menyebutkan nama Natasha Rizky, padahal sidang cerai perdana akan berlangsung tiga hari lagi.

Lewat Instastory-nya Desta menuliskan sebaris doa, tapi sayangnya isi doa itu memuat sindiran kepada seseorang, tentu saja ini berkaitan dengan gugatan cerai kepada Natasha Rizky, dan sebentar lagi keduanya pun menjalani sidang cerai perdana.

“Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya, Amin,” tulis Desta di Instastory, dilansir Jumat (26/5/2023).

Setelah menulis doa itu, Desta langsung minta maaf. “Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik,” tulisnya lagi.

Tidak diketahui kepada siapa tulisan itu ditujukan. Yang jelas, dari kalimat yang dia tulis, Desta terbaca begitu kesal. Sampai-sampai dia mendoakan yang buruk kepada orang tersebut.

Memang sejak beredarnya isu gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizky, publik serta merta jadi heboh.

Mereka tak menyangka sekaligus juga tak percaya. Apalagi kehidupan rumah tangga Desta jauh dari gosip. Keduanya bahkan tidak menunjukkan sikap suami istri yang sedang bermasalah.

Sampai akhirnya kabar Desta gugat cerai Natasha Rizky beredar di publik. Publik jadi ingin tahu tentang masalah yang menyebabkan Desta melayangkan gugatan cerai itu.

Kolom komentar media sosial pasangan artis inipun banjir pertanyaan. Banyak yang menyayangkan tentang kabar itu, dan tak sedikit juga yang menganggap Desta sedang bercanda.

Namun keduanya diam seribu bahasa. Desta sendiri bahkan meminta kuasa hukumnya untuk meladeni awak media yang ingin mewawancarainya.

Publik butuh alasan, hingga akhirnya dugaan-dugaan muncul ke permukaan, salah satunya adalah dugaan tentang perselingkuhan yang dilakukan Desta dengan seorang selebgram.

Meskipun kabar itu ditepis Desta lewat kuasa hukumnya, namun publik justru semakin menjadi. Mereka belum puas jika bukan Desta atau Natasha Rizky sendiri yang menjelaskan.

Namun keduanya tetap saja diam seribu bahasa. Bahkan ketika momen sakral di pernikahan sahabat mereka, Enzy Storia, keduanya sama-sama hadir. Dan sikap yang mereka tunjukkan juga biasa saja, seolah sedang tidak terjadi apa-apa.

Dan kagetnya tiba-tiba berembus kabar Desta menarik laporan gugatan cerai dari pengadilan agama, terkait itu diwakili kuasa hukumnya, Desta membantah kabar itu.

Sesuai jadwal yang ditentukan pihak pengadilan agama, Desta dan Natasha Rizky akan melangsungkan sidang cerai perdana pada tanggal 29 Mei 2023. Dan tiga hari menjelang sidang perdana itu Desta malah bikin status di Instastory media sosial-nya.

Sementara itu postingan terakhir yang dia unggah di laman media sosialnya penuh harapan dari warganet yang meminta agar Desta dan Natasha Rizky tidak jadi berpisah. (Adelina). ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer