Jumat, Maret 1, 2024
BerandaGaya Hidup5 Rekomendasi Parfum Lokal Di Bawah 150 Ribu yang Wangi dan Awet:...

5 Rekomendasi Parfum Lokal Di Bawah 150 Ribu yang Wangi dan Awet: Tampil Elegan dengan Harga Ekonomis

MARTAPURA, insidepontianak.com – Berikut 5 rekomendasi parfum lokal di bawah 150 ribu yang wangi dan awet. Dengan menggunakan salah satu parfum ini, kalian bisa tampil elegan dengan harga ekonomis.

Parfum dikenal sebagai wewangian atau minyak wangi, adalah campuran berbagai bahan kimia, minyak esensial, dan senyawa aromatik lainnya yang digunakan untuk memberikan aroma harum pada tubuh, ruangan, atau objek lainnya.

Inilah 5 rekomendasi parfum lokal di bawah 150 ribu yang wangi dan awet yang dapat mimin spill. Dilansir insidepontianak.com dari akun Tik Tok @siskavalentina12, berikut 5 rekomendasi parfum lokal di bawah 150 ribu yang wangi dan awet:

1. Filosophia Extrait de Parfum Bed Roses

Memiliki kandungan parfum yang dapat bertahan lama saat digunakan. Penggunaan indoor, parfum ini tahan sekitar 5 jam. Untuk deskripsi wanginya, ketika permulaan disemprot, parfum ini mengeluarkan aroma citrus.

Namun beberapa saat setelah digunakan, wangi citrus berubah menjadi bau mawar dan musky. Penggunaan parfum ini cocok untuk sehari-hari dan juga masih bagus saat digunakan ke kantor. Kalian bisa mengantongi parfum ini sekitar 150 ribuan saja.

2. Mykonos EDT Slow Living

Masih dengan nuansa bau segar, parfum ini mengeluarkan aroma seperti tisu basah. Namun perlahan baunya berubah menjadi wangi yang lembut. Seperti campuran wangi teh dengan kombinasi buah-buahan.

Selain itu juga tercium ada wangi madu yang manis, namun hanya sedikit. Menjadikan aroma parfum yang manis dan segar ini cocok untuk sehari-hari. Untuk harga parfum ini, kalian bisa siapkan budget seharga 100 ribu saja.

3. Love In a Bottle EDP Love In Rose

Harga parfum ini berkisar 30 ribuan saja dengan isi 25 ml. Parfum ini merupakan wewangian dengan aroma mawar. Namun wangi mawarnya memiliki sisi kesegaran dengan campuran wangi sabun.

Kesan parfum ini memiliki bau yang watery dan segar, dipadukan dengan aroma mawar yang cheerful.

Parfum ini cocok digunakan saat cuaca panas, yang tidak akan membuat kalian kepusingan menciumnya.

4. Lairesse EDP Endless Sunset Water

Parfum ini dijamin ketahanannya pada baju yaitu sekitar 5 jam. Memiliki wangi yang hamper sama dengan parfum sebelumnya, namun tidak menimbulkan efek pusing saat menciumnya.

Punya wangi vanilla yang tidak kentara, namun memiliki swangi floral juga. Harga parfum ini sekitar 125 ribuan saja.

5. Love In a Bottle EDP Love In Milkshake

Jika varian Love In a Bottle EDP Love In Rose memiliki aroma mawar yang segar, maka varian yang Love In Milkshake memiliki aroma yang manis. Varian ini menjadi best seller dari produk parfum Love In a Bottle EDP.

Wangi parfum ini memiliki aroma biscuit coklat, dengan sedikit wangi kopi yang dicampur susu. Di awal saat disemprot memang memiliki wangi yang sedikit tajam, namun beberapa saat kemudian berubah menjadi wangi yang enak.

Parfum telah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan keharuman, menarik perhatian, dan memberikan kesan yang menyenangkan.

Komposisi parfum terdiri dari beberapa komponen utama, termasuk minyak esensial, senyawa aroma sintetis, pelarut, dan pengawet.

Minyak esensial diperoleh dari tumbuhan melalui proses ekstraksi atau destilasi dan memberikan aroma alami.

Senyawa aroma sintetis diciptakan secara laboratorium untuk meniru atau menghasilkan aroma yang tidak ditemukan secara alami.

Sekian informasi mengenai 5 rekomendasi parfum lokal di bawah 150 ribu yang wangi dan awet. (Fildzah). ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer