Selasa, Maret 5, 2024
BerandaGaya HidupDownload dan Nonton Oshi no Ko Episode 8 Sub Indonesia: Streaming Gratis...

Download dan Nonton Oshi no Ko Episode 8 Sub Indonesia: Streaming Gratis di Situs Ini!

TEGAL, insidepontianak.com – Tautan link download dan nonton Oshi no Ko episode 8 sub Indonesia gratis yang sedang kalian cari untuk streaming akan mimin hadirkan pada artikel ini.

Sumber link download dan nonton Oshi no Ko episode 8 sub Indonesia gratis tentunya dari situs resmi yang dapat diakses secara legal.

So, tak perlu ragu untuk menyimpan dan mengakses sejumlah link download dan nonton Oshi no Ko episode 8 sub Indonesia gratis yang akan mimin berikan sesaat lagi.

Agar makin memahami jalan cerita yang disajikan anime ini, yuk simak sinopsis berikut sebelum beralih ke informasi link download dan nonton Oshi no Ko episode 8 sub Indonesia gratis.

Sinopsis dan Spoiler Oshi no Ko Episode 8

Usai insiden percobaan bunuh diri yang dilakukan Akane, Kana memperingatkan Ruby akan bahaya saat menjadi seorang selebriti. Kana juga mengungkap bahwa tak jarang beberapa artis bunuh diri akibat dari hujatan dan kritikan pedas netizen.

Sementara itu, Aqua dan Akane dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Di sana rupanya terdapat para pemeran acara Love Now yang juga khawatir dengan kondisi Akane.

Setelah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, Aqua menasihati Akane bahwa dirinya memiliki pilihan untuk keluar dari program acara yang membawanya ke permasalahan ini.

Namun Akane memutuskan untuk tetap mengikuti acara hingga tuntas. Para pemeran lainnya pun memberikan dukungan pada Akane.

Di sisi lain, Aqua juga memikirkan cara untuk mengembalikan citra baik dari aktris Akane. Ia kemudian diam – diam membocorkan kabar bunuh diri Akane akibat komentar jahat pada reporter agar publik mulai menaruh simpati.

Aqua juga meminta bantuan teman – temannya untuk mengkolase potongan video yang menunjukkan keakraban Akane dengan Yuki, termasuk adegan saat Yuki sudah memaafkan Akane atas kejadian tamparan yang tak disengaja.

Video yang kemudian diunggah ke media sosial itu berhasil viral. Seiring dengan makin viralnya video itu, komentar jahat tentang Akane pun mulai mereda.

Untuk memaksimalkan performa Akane pada acara Love Now, kini giliran MEM-cho dan Yuki memberikan ide. Mereka menyarankan Akane menggunakan kemampuan aktingnya untuk tampil sebagai karakter wanita yang disukai Aqua.

Aqua kemudian mengungkapkan bahwa wanita yang disukainya adalah sosok dengan kepribadian mirip Ai, mendiang ibunya yang sudah meninggal dunia.

Meski Aqua memberikan gambaran yang sulit, Akane tetap mendengarkan dan mencatat semua penjelasan dari Aqua tentang karakter Ai. Tak sampai disitu saja, Akane bahkan menghabiskan waktu semalaman di dalam kamar untuk mempelajari setiap hal tentang Ai.

Saat tiba waktunya proses syuting acara Love Now kembali dimulai, Akane mulai berakting menjadi sosok mirip Ai. Aktingnya yang nyaris sempurna pun membuat Aqua terkejut.

Link Download dan Nonton Oshi no Ko Episode 8

Oshi no Ko episode 8 yang tayang hari ini Rabu, 31 Mei 2023 pukul 22.00 WIB dapat kalian saksikan secara gratis melalui link download dan nonton Oshi no Ko episode 8 sub Indonesia di bawah ini.

KLIK Link 1 

KLIK Link 2

KLIK Link 3

KLIK Link 4

uruan akses link download dan nonton di atas untuk streaming gratis anime Oshi no Ko episode 8 yang lengkap dengan sub Indonesia. Selamat menonton! (Rizka)***

RELATED ARTICLES

Berita Populer