Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupDownload Film Spirit Doll 2023 di Situs Legal: Jangan Unduh di Telegram!

Download Film Spirit Doll 2023 di Situs Legal: Jangan Unduh di Telegram!

TEGAL, insidepontianak.com – Ingin link download film Spirit Doll 2023 yang berasal dari situs legal? Maka simak informasi di bawah ini.

Tautan link download film Spirit Doll 2023 untuk mengundh film ini secara online dan legal ternyata belum tersedia.

Meski demikian, pastikan kalian tak mencari link download film Spirit Doll 2023 yang ada di Telegram. Sebab, tindakan tersebut termasuk dalam pelanggaran hak cipta.

Sembari menunggu link download film Spirit Doll 2023 tersedia di situs resmi, kalian bisa terlebih dahulu menyimak berbagai informasi tentang film ini.

Spirit Doll 2023 merupakan film horor yang mengangkat tema boneka arwah. Film ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis yang sebelumnya sudah pernah menggarap film horor seperti Mangkujiwo (2020) dan Kafir: Bersekutu dengan Iblis (2018).

Film Spirit Doll 2023 memilih Anya Geraldine sebagai tokoh utama yang memelihara ‘boneka berarwah’ atau ‘spirit doll’.

Penasaran dengan kisah yang disuguhkan oleh film ini? Yuk langsung simak sinopsis film Spirit Doll 2023 berikut ini.

Sinopsis Film Spirit Doll 2023

Diterpa oleh berbagai masalah, Dara Lazuardi (Anya Geraldine) yang dikenal sebagai ratu horor di industri perfilman memilih hiatus untuk sementara waktu.

Permasalahan hidup yang sedang dialami Dara adalah perceraian dengan Darius (Samuel Rizal) serta kematian anak semata wayangnya yang bernama Embun (Anantya Kirana).

Dara memutuskan untuk bercerai usai mengetahui perselingkuhan antara suaminya dengan Niken (Annette Edoarda), sekretaris Darius. Sementara Embun sang buah hatinya meninggal dunia karena kecelakaan.

Dalam masa keterpurukannya, Dara ditemani oleh Jenny (Elina Joerg), personal asisten yang selalu setia mendampinginya.

Dara kemudian memutuskan untuk bangkit dan kembali ke panggung hiburan, lewat film terbarunya yang berjudul ‘Boneka Arwah’.

Suatu hari, properti boneka yang digunakan untuk proses syuting film ‘Boneka Arwah’ mendadak muncul di depan rumah Dara. Entah mengapa, Dara merasakan kehadiran Embun melalui boneka tersebut.

Alih – alih membuangnya, Dara justru menyimpan dan memelihara boneka tersebut seperti ia merawat Embun, anaknya sendiri. Teror demi teror pun menghantui orang yang mencoba menyadarkan Dara dari perilaku anehnya.

Daftar Pemain Film Spirit Doll 2023

Film horor ini dibintangi oleh Anya Geraldine dengan lawan main Samuel Rizal. Adapun berikut daftar pemain lengkap film Spirit Doll 2023.

Anya Geraldine berperan sebagai Dara Lazuardi
Samuel Rizal berperan sebagai Darius
Anantya Kirana berperan sebagai Embun
Elina Joerg berperan sebagai Jenny
Annette Edoarda berperan sebagai Niken
Zidni Hakim
Badriyah Afiff
Anyun Cadel
Satrya Ghozali
Ita Rahma
Mbok Tun

Link Download Film Spirit Doll 2023

Seperti yang sudah diinformasikan, link download untuk mengunduh film Spirit Doll 2023 secara online masih belum tersedia. So, kalian harus menunggu adanya platform resmi yang menayangkan film ini.

Bagi kalian yang sudah tak sabar, maka saksikan film Spirit Doll 2023 di bioskop dengan memesan tiket melalui link di bawah ini.

KLIK DI SINI

Itulah informasi tentang link download film Spirit Doll 2023 yang belum ada di berbagai situs resmi yang legal. Kalian yang tetap ingin nonton film ini, maka silahkan kunjungi bioskop terdekat. Selamat nonton! (Rizka) ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer