Jumat, Maret 1, 2024
BerandaRagamMomen Anak Menangis Ketika Pengadilan Putuskan Ikut Ayahnya, Video Viral Bawa Pesan...

Momen Anak Menangis Ketika Pengadilan Putuskan Ikut Ayahnya, Video Viral Bawa Pesan Kemanusiaan

SINJAI, insidepontianak.com – Sebuah video mengharukan antara seorang ibu dan anaknya menangis menggemparkan jagat maya Twitter.

Video itu diunggah oleh akun @Sosmed Keras. Dari video, tampak anak perempuan berhijab mengenakan baju ping memeluk erat ibunya yang bercadar.

Postingan itu menyertakan penjelasan bahwa, anak tersebut menangis sesenggukan karena harus pisah dengan ibunya, dan harus tinggal dengan sang ayah akibat perceraian berdasarkan putusan pengadilan.

Anak itu bernama Maisarah. Sementara ibunya bernama Aisyah. Kedua orang tua Maisarah beda agama. Ibunya muslim. Sedangkan ayahnya non muslim.

Perbedaan ini diduga menjadi pemicu perceraian. Ini diketahui dari caption video yang diunggah akun @Sosmed Keras. Berikut keterangannya:

“Dalam video viral di media sosial ini, Maisarah merangkul erat tubuh ibunya sambil menangis terisak, kerana hari terakhir ia bersama ibu sebelum berada dalam jagaan ayahnya.”

“Aishah dan mantan suami sudah bercerai. Aishah kemudian memeluk Islam, sementara mantan suaminya tidak.”

Dalam video viral tersebut, terlihat jelas bagaimana sedihnya Maisarah. Ia mengungkapkan perasaannya yang dalam dengan menangis tersedu-sedu.

Dia menyadari bahwa itu akan menjadi momen terakhirnya bersama ibunya sebelum ia berada di bawah pengasuhan ayahnya. Berdasarkan penelusuran, kejadian ini di Malaysia.

Video ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa di balik perbedaan yang ada, ada kebutuhan yang sama untuk saling mencintai, memahami, dan mendukung satu sama lain.

Seiring berjalannya waktu, semoga Aisyah dan Maisarah dapat menemukan perdamaian dan kebahagiaan di tengah situasi yang sulit ini.

Semoga kisah mereka menjadi inspirasi bagi kita semua untuk menghormati hubungan keluarga dan mengutamakan nilai-nilai kemanusiaan di atas segalanya. (Zumardi)***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer