Selasa, Maret 5, 2024
BerandaGaya HidupPerbedaan Vaseline Gluta Hya Series: 10x Pencerah Kulit dengan Keunggulan yang Berbeda-beda

Perbedaan Vaseline Gluta Hya Series: 10x Pencerah Kulit dengan Keunggulan yang Berbeda-beda

MARTAPURA, insidepontianak.com – Mimin akan jelaskan perbedaan Vaseline Gluta Hya Series. Body serum Vaseline ini memiliki tiga varian yaitu yang berwana Gold, Biru dan Pink. Ketiga series tersebut diklaim dapat mencerahkan warna kulit dalam waktu 5 hari saja.
Semua orang menginginkan kulit yang cerah dan sehat. Untuk mencapai tujuan ini, Vaseline hadir dengan rangkaian produk Vaseline Gluta Hya Series.

Ketiga seri ini, memiliki kandungan pencerah Glutglow yang diyakini dapat mencerahkan warna kulit 10x lebih cepat daripada vitamin C.

Selain itu, mereka juga mengandung bahan-bahan lain yang memiliki manfaat unik bagi kulit. Berikut perbedaan Vaseline Gluta Hya Series yang dilansir insidepontianak.con dari penjelasan postingan akun Tik Tok @dr.ziee.

1. Vaseline Gluta Hya Gold: Cocok untuk Kulit Kering dan Perlindungan Harian

Seri Gold ini dirancang khusus untuk kulit yang kering. Selain mengandung Glutglow, Vaseline Gluta Hya Gold juga mengandung minyak dan filter UV.

Kandungan minyaknya membantu menjaga kelembapan kulit yang kering, sementara filter UV melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya.

Selain itu, seri ini juga mengandung retinol yang dapat menunda tanda-tanda penuaan dini. Dengan menggunakan Vaseline Gluta Hya Gold, bekas hitam pada kulit dapat dikurangi dan kulit akan terlihat lebih cerah dan bercahaya.

2. Vaseline Gluta Hya Biru: Hidrasi dan Perbaikan Skin Barrier

Seri Biru dari Vaseline Gluta Hya cocok digunakan pada malam hari. Selain mengandung Glutglow, seri ini juga mengandung kolagen yang membantu menghidrasi kulit dan skin barrier.

Dengan penggunaan rutin sebelum tiur, kulit akan terasa lebih lembut dan terhidrasi dengan baik.

Saat tidur, kulit kita memperbaiki diri, dan dengan menggunakan Vaseline Gluta Hya Biru, kulit akan mendapatkan nutrisi tambahan yang diperlukan untuk proses regenerasi yang optimal. Sekaligus menjaga skin barrier yang lebih kuat terhadap faktor-faktor lingkungan yang merusak.

3. Vaseline Gluta Hya Pink: Mengatasi Warna Kulit yang Tidak Rata

Jika Anda memiliki masalah dengan warna kulit yang tidak merata, Vaseline Gluta Hya Pink adalah pilihan yang tepat. Seri Pink ini dapat dikombinasikan dengan yang Gold. Gunakan versi Gold pada pagi hari untuk mencegah kulit menjadi belang akibat paparan sinar matahari.

Dan pada malam hari, gunakan Vaseline Gluta Hya Pink. Seri Pink ini dapat digunakan siang dan malam untuk membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata. Dengan penggunaan teratur, kulit akan terlihat lebih cerah, merata, dan memiliki tekstur yang lebih baik.

Satu-satunya kesamaan yang dimiliki oleh ketiga seri Vaseline Gluta Hya ini adalah kandungan Glutglow. Bahan ini telah terbukti 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit dibandingkan dengan vitamin C.

Glutglow dapat membantu mengurangi pigmentasi yang tidak merata, memberikan kulit kilau alami yang sehat, dan memberikan hasil yang lebih cepat. Dalam rangkaian Vaseline Gluta Hya Series, Vaseline telah menciptakan produk yang dapat membantu kita mencapai kulit yang cerah dan sehat.

Itulah tadi perbedaan Vaseline Gluta Hya Series yang dapat mimin paparkan. Series Vaseline ini menawarkan solusi yang lengkap untuk berbagai masalah kulit.

Pilih seri yang sesuai dengan kebutuhan kalian dan rasakan perubahan yang positif pada kulit kalian (Fildzah).***

RELATED ARTICLES

Berita Populer