Jumat, Maret 1, 2024
BerandaKalbarPontianakKeterlaluan, Ada Rumah Makan di Pontianak Jual Ayam Goreng Mengandung Belatung!

Keterlaluan, Ada Rumah Makan di Pontianak Jual Ayam Goreng Mengandung Belatung!

PONTIANAK, insidepontianak.com –Keterlaluan, ada rumah makan di Pontianak yang jual ayam goreng mengandung belatung. Ada belatung di makanan yang dibeli warga Pontianak itu lalu viral di media sosial.

Dikutip dari video Tik Tok @pontianak_infomedia yang diunggah empat hari yang lalu, tampak seorang perempuan sedang merekam video nasi bungkus berisi ayam goreng, sayur dan nasi.

Nasi bungkus itu tampaknya baru saja dibelinya. Saat dibuka dan hendak dimakan, tiba-tiba perempuan itu menemukan hal tak terduga. Ada belatung di daging ayam.

“Batal deh lapernya. Seorang warga Pontianak membeli nasi bungkus di sebuah RM, lalu baleklah ke rumah die nak makan. Sekali buka bungkusan, trnyata penjual memberi sedikit bonus seperti yang terlihat di video,” tulis akun @pontianak_infomedia dikutip, Senin (5/6/2023)

“Mendapat bonus tak terduga tsb, si warga pun mengambil ponsel dan memvideokan sebagai ungkapan terima kasih atas bonus yg diberikan. Namun karena kurang sreg dg bonus nya, si warga pun akhirnya tak jadi pajoh,” sambungnya.

Maksud caption akun Tik Tok tersebut, menceritakan kronologi saat perempuan itu  sedang lapar, membeli nasi bungkus di salah satu rumah makan. Makanan itu dibungkus dan di bawa pulang. Saat dibuka bungkusan nasi tadi, ternyata ada belatung di ayam goreng.

Video viral itu mendapat komentar beragam dari netizen. Misalnya @Surya Ningsih8358

“komplen k rmh mkan mbak supaya lebih baik lg ndk seperti in”

@RomeoBorneo

“nasi bungkus? dl sy pernah dapet yg kecoa”

@Nasrun Uun

“jangan heran KK kalo ayam rumah makan,kita pun sering ketemu bah kan dah Mauk habis makan baru tau ada ulat.”

@yohanesyoan5

“rumah makan mane yg jual nasi ade ulatnye.”

@phang oi lin

“rumah mkn mana ,tolong kasi tau.”

@ithasoemarno6

“kog bise? yg busuk lauknye kali…trus kebal gak ye ulatnye kena nasi panas kog ndak mati…ich jgn lah nemu kyk begini.” ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer