Selasa, Maret 5, 2024
BerandaRagamDrama Malaysia Perempuan Itu: Simak Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Berikut...

Drama Malaysia Perempuan Itu: Simak Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Berikut Ini!

TEGAL, insidepontianak.com – Drama Malaysia Perempuan Itu yang tayang perdana pada 1 Juni 2023 hingga kini masih menjadi tontonan favorit bagi penggemar film Malaysia.

Perempuan itu merupakan drama Malaysia 2023 yang disutradarai oleh Ain Sharif dan ditulis oleh Erma Fatima.

Mengangkat genre drama dan religi, drama Malaysia Perempuan Itu menggandeng Mimi Lana dan Zul Arifin sebagai pemeran utama.

Seperti apa kisah yang disajikan dalam serial ini? Berikut sinopsis drama Malaysia Perempuan Itu lengkap dengan informasi lainnya seperti jadwal tayang hingga link nonton.

Sinopsis Drama Malaysia Perempuan Itu

Khalish merupakan sosok wanita islami yang memiliki pemikiran modern. Dirinya memiliki mimpi untuk menjadi seorang pengacara syariah sekaligus menjadi seseorang yang aktif dalam memperjuangkan pemberdayaan wanita.

Namun, kedua orang tua Khalish menginginkannya untuk mengambil alih Madrasah Mujahidah. Karena takut dengan pemikiran modern Khalish, kedua orang tuanya memutuskan untuk menjodohkannya dengan Emir.

Emir sendiri adalah anak dari teman dekat kedua orang tua Khalish. Meskipun awalnya Emir juga merasa keberatan dengan perjodohan itu, pada akhirnya ia bersedia melanjutkan pernikahannya dengan Khalish demi memenuhi keinginan sang ibunda.

Setelah membangun rumah tangga selama empat tahun, Emir berhasil mendapat kepercayaan dan cinta dari Khalish. Emir dan Khalish juga sedang menunggu kehadiran anak pertama mereka.

Namun, Khalish kemudian mengetahui fakta bahwa Emir rupanya selama ini menjalin hubungan dengan wanita lain yang bernama Seira. Lantas bagaimana Khalish akan menyikapi hal tersebut?

Daftar Pemain Drama Malaysia Perempuan Itu

Drama Malaysia Perempuan Itu dibintangi oleh Mimi Lana, Zul Arifin, Situ Hariesa, dan Amar Asyraf sebagai pemeran utama. Adapun daftar pemain lengkap drama Perempuan Itu adalah sebagai berikut.

Mimi Lana sebagai Khalish
Zul Ariffin sebagai Emir
Siti Hariesa sebagai Seira
Amar Asyraf sebagai Aryan
Eman Manan sebagai Ustaz Salahudin
Norish Karman sebagai Khafila
Azizah Mahzan sebagai Saodah
Aleeza Kasim sebagai Farisha
Ismail Yaacob sebagai Ismail Yaacob
Balkisyh Semundur Khan sebagai Musalmah
Erysha Emyra sebagai Wardah
Elfriena Adros sebagai Yasmina
Ahmad Iqbal Zulkefli sebagai Iqbal
Amir Ahnaf sebagai Remy
Shaidan Izwan sebagai Rafiuddin

Jadwal Tayang Drama Malaysia Perempuan Itu

Drama Malaysia Perempuan Itu tayang perdana pada platform streaming Tonton pada 1 Juni 2023.

Terdiri dari 30 episode, jadwal tayang Drama Malaysia Perempuan Itu adalah setiap hari. So, setiap hari drama ini akan merilis satu episode terbarunya yang berdurasi sekitar 40 menit.

Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu

Berikut link nonton drama Malaysia Perempuan Itu full episode 1 – 30 yang dapat kalian akses sekarang juga via platform Tonton.

KLIK DI SINI

Demikian informasi lengkap tentang drama Malaysia bertajuk Perempuan Itu mulai dari sinopsis, jadwal tayang, daftar pemain, hingga link nonton.

Bagi kalian yang tertarik menyaksikan drama ini, maka langsung saja akses tautan yang telah dibagikan di atas. Selamat menonton! (Rizka) ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer