Senin, Februari 26, 2024
BerandaRagamNonton Drama Malaysia Perempuan Itu Full Episode 1 – 30: Akses Legal...

Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu Full Episode 1 – 30: Akses Legal Hanya di Situs Ini!

TEGAL, insidepontianak.com – Ingin nonton drama Malaysia berjudul Perempuan Itu full episode 1 – 30 secara legal dan aman?

Berikut link nonton drama Malaysia Perempuan Itu full episode 1 – 30 yang berasal dari situs resmi sehingga aman dan bebas untuk diakses.

Perempuan Itu merupakan serial yang tengah populer di kalangan penggemar drama Malaysia. Maka tak heran, banyak yang mencari link nonton untuk menyaksikan full episode 1 – 30.

Bagi kamu yang hingga saat ini belum menemukan link nonton drama Malaysia Perempuan Itu full episode 1 – 30, maka simak artikel ini sampai akhir agar kalian dapat segera menonton drama hits ini.

Tetapi alangkah baiknya kalian menyimak sinopsis di bawah ini agar memahami alur cerita drama Malaysia Perempuan Itu.

Sinopsis Drama Malaysia Perempuan Itu

Orang tua Khalish menginginkan dia untuk mengambil alih dalam mengelola Madrasah Mujahidah. Akan tetapi, Khalish menolak karena memiliki impian tersendiri, yaitu menjadi seorang pengacara Syariah dan memperjuangkan pemberdayaan perempuan.

Karena takut dengan pemikiran sang anak yang modern, kedua orang tua Khalish memutuskan untuk menjodohkannya dengan putra teman dekat mereka, yaitu Emir.

Meski awalnya Emir menolak perjodohan, ia pada akhirnya tetap melanjutkan pernikahan itu karena dirinya merupakan anak yang selalu patuh terhadap ibunya.

Setelah empat tahun menikah, Emir akhirnya mendapatkan kepercayaan dari Khalish. Mereka juga tengah menantikan kehadiran anak pertamanya.

Namun, Khalish kemudian mengetahui fakta bahwa Emir sesungguhnya memiliki kekasih rahasia yang bernama Seira.

Daftar Pemain Drama Malaysia Perempuan Itu

Khalish dan Emir sebagai pemeran utama dalam drama ini diperankan oleh Mimi Lana dan Zul Arifin. Selain mereka, ada pula Siti Hariesa dan Amar Asyraf yang juga membintangi drama ini. Berikut merupakan daftar pemain lengkap drama Malaysia Perempuan Itu.

Mimi Lana sebagai Khalish
Zul Ariffin sebagai Emir
Siti Hariesa sebagai Seira
Amar Asyraf sebagai Aryan
Eman Manan sebagai Ustaz Salahudin
Norish Karman sebagai Khafila
Azizah Mahzan sebagai Saodah
Aleeza Kasim sebagai Farisha
Ismail Yaacob sebagai Ismail Yaacob
Balkisyh Semundur Khan sebagai Musalmah
Erysha Emyra sebagai Wardah
Elfriena Adros sebagai Yasmina
Ahmad Iqbal Zulkefli sebagai Iqbal
Amir Ahnaf sebagai Remy
Shaidan Izwan sebagai Rafiuddin

Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu

Drama Malaysia Perempuan Itu tayang perdana pada 1 Juni 2023. Sejak dirilis, drama ini memiliki jadwal tayang setiap hari.

Satu – satunya platform yang menayangkan drama Malaysia Perempuan Itu secara legal adalah Tonton. Berikut link nonton yang juga dapat kalian akses untuk menyaksikan Perempuan Itu full episode 1 – 30.

KLIK DI SINI

Berhubung tayang setiap hari, kalian bisa langsung menyaksikan drama ini melalui link nonton drama Malaysia Perempuan Itu full episode 1 – 30 yang sudah mimin sematkan di atas. Selamat menonton! (Rizka) ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer