Selasa, Maret 5, 2024
BerandaGaya HidupLady Nayoan Kjaernett, Istri Rendy Kjaernett Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suaminya dengan Syahnaz:...

Lady Nayoan Kjaernett, Istri Rendy Kjaernett Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suaminya dengan Syahnaz: Sampai Kapan Mau Dirahasiakan Terus?

MEDAN, insidepontianak.com – Lady Nayoan Kjaernett, istri aktor Rendy Kjaernett bongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan aktris Syahnaz di media sosial.

Lady Nayoan Kjaernett juga bongkar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, dari bukti-bukti potongan gambar percakapan, hingga tato di punggung.

Bukan itu saja, Lady Nayoan Kjaernett bahkan membeberkan bukti dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz yang juga diketahui Jeje, suami syahnaz.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus??” tulis Lady Nayoan Kjaernet di story Instagram-nya, dilansir Rabu (21/6/2023).

Dia juga menandai akun Syahnaz dan suaminya di postingan itu seraya menyertakan emoticon tepuk tangan.

Rupanya diungkapkan Lady dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz ini sudah berlangsung lama, bahkan sejak Juli 2022 saat mengetahui itu, Lady memilih diam.

Diungkapkannya juga, jika dugaan perselingkuhan itu dilakukan ketika Lady sedang hamil 6 bulan anak ketiganya.

“Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ketiga saat itu, dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kemungkinan saya meninggal dunia, tapi gak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti,”tulis Lady dalam postingan story-nya.

Lady juga sudah menunjukkan sikapnya terhadap dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. Menurutnya kalau keduanya memang benar saling mencintai seharusnya bisa menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing.

“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama. Kalian harusnya berani untuk terbuka, beranilah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” beber Lady.

Secara khusus Lady memberikan pesan menohok kepada Syahnaz dalam story Instagram-nya, disebutkan Lady jika Rendy sampai membuat tato yang bergambar wajah Syahnaz di punggungnya.

“Belum puasa Anda, Syahnaz, suami saya sampai tato wajah anda di badannya, walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan, karena saya laporin KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu,” bilang Lady.

Dan laporan Lady itu juga bermula sebab karena mendapati chat mesra Rendy dan Syahnaz via gojek. Namun diungkapkannya, jika dia akhirnya mencabut laporan tersebut, dengan kesepakatan keduanya akan berhenti berhubungan.

Bahkan disepakati juga adanya tanda tangan kesepakatan dan perjanjian akan menghapus tato tersebut, terkait itu Jeje, suami Syahnaz juga telah mengetahuinya.

Di story Instagram berikutnya, Lady tampak meradang, dia juga membongkar tentang sebuah Iphone 11 pro max beserta nomor kartu yang dibelikan Syhanaz untuk Rendy agar hubungan mereka tidak ketahuan.

Namun sayangnya, Lady mengetahui setiap tindakan yang dilakukan Rendy dan Syahnaz. “Bagaimana suami saya ngga balik-balik lagi kalau kamu selalu hubungin terus. Udah diganti nomor hp mu 3x oleh suamimu, malah kamu yang hubungi suami saya lagi dan lagi,” cerocos Lady.

Lady juga pun mengaku pasrah, dia mengikhlaskan hubungan Rendy Kjaernett dan Syahnaz.

“Saya ikhlaskan yaa semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya sangat luar biasa itu untuk suami saya,” tulis Lady Nayoan Kjaernett.

“Sudah cukup!” pungkasnya.

Sementara itu hingga saat ini belum ada pernyataan yang keluar dari pihak Rendy maupun Syahnaz terkait pernyataan dari Lady tersebut.

Terpantau, keduanya, baik Rendy juga Syahnaz sama-sama mengambil langkah mematikan kolom komentar di Instagram mereka. (Adelina). ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer