Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupSinopsis Film The Childe yang Tayang Hari Ini, Bertema Aksi Nan Gelap...

Sinopsis Film The Childe yang Tayang Hari Ini, Bertema Aksi Nan Gelap Dibintangi Oleh Kim Seon-Ho

MARTAPURA, insidepontianak.com – Artikel ini menyajikan sinopsis film The Childe yang tayang perdana hari ini. Film The Childe merupakan film dengan tema aksi nan gelap yang dibintangi oleh Kim Seon-Ho.

Sinopsis Film The Childe akan mimin sajikan bersama dengan beberapa informasi lainnya yang berkaitan dengan film yang dibintangi oleh Kim Seon-Ho ini. Pastikan kalian membaca artikel ini sampai akhir.

Berikut sinopsis film The Childe, sekaligus para pemeran dalam film ini. Tidak lupa, mimin juga sajikan informasi lainnya mengenai film bertema aksi ini. Jangan ketinggalan satupun informasi dari film yang tayang hari ini.

Sinopsis Film The Childe

Seorang petinju bernama Han diburu oleh sebuah unit misterius yang belum diketahui identitasnya. Mereka mengejar Han tanpa alasan yang jelas. Han adalah seorang petinju Filipina-Korea atau dikenal sebagai Kopino.

Han menjalani pertandingan ilegal dan dengan pukulan terakhirnya, lawannya terjatuh dan tidak sadarkan diri. Han berhasil mendapatkan beberapa dolar dari pertandingan tersebut, yang akan digunakan untuk membayar operasi ibunya.

Meskipun Han menyadari bahwa langkah ini tidaklah benar, dia memutuskan untuk mencari ayahnya yang terlihat dalam sebuah foto lama.

Suatu hari, Han menerima panggilan telepon tidak terduga dari seseorang yang bernama Pak Kim.

Dalam panggilan tersebut, Pak KIM mengajak Han untuk datang ke Pusat Dukungan Kopino. Tanpa pikir panjang, Han langsung menuju tempat tersebut dan bertemu dengan orang-orang yang telah datang menjemputnya di Korea.

Namun, perjalanan Han tidak berjalan mulus. Ada seorang anak misterius yang muncul dan seorang pria yang diam-diam mengawasinya di bandara.

Pertanyaannya, siapa sebenarnya mereka dan apa motif di balik pengejaran mereka terhadap Han?

Film ini dibintangi oleh Kim Seon-Ho, yang memainkan peran utama sebagai Childe. Kim Seon-Ho bukanlah sosok yang asing dalam dunia hiburan.

Setelah vakum sejenak setelah penampilannya dalam drama Korea terakhirnya, Hometown Cha Cha Cha, ia kembali dengan film Childe ini.

Selain Kim Seon-Ho, ada aktor lain yang turut berperan, seperti Kang Tae-Jo yang memerankan Marco.

Film ini juga menampilkan Kim Kang-Woo sebagai Han dan Go Ara sebagai Yoon-Jo. Childe juga menjadi debut pertama bagi Kang Tae-Jo dalam dunia film.

The Childe ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon-Jung. Film ini mengusung tema gelap dan keras yang mengeksplorasi konsep keluarga, identitas, dan balas dendam.

Setelah kesuksesan film Park Hoon-Jung sebelumnya, The Witch: Part 1. The Subversion pada tahun 2019, diharapkan bahwa The Childe akan menjadi film yang sukses di box office Korea Selatan.

Distribusi film ini ditangani oleh Next Entertainment World. Dengan gabungan talenta-talenta terkenal dan tema yang menarik, The Childe diharapkan menjadi salah satu film yang menghibur dan menarik perhatian penonton di Korea Selatan (Fildzah).***

RELATED ARTICLES

Berita Populer