Minggu, Maret 3, 2024
BerandaNasionalViral Video Emak-emak Koboy Kendarai Mobil Pikap Bak 'Pembalap', Reaksi Netizen Bikin...

Viral Video Emak-emak Koboy Kendarai Mobil Pikap Bak ‘Pembalap’, Reaksi Netizen Bikin Ngakak

SINJAI, insidepontianak.com – Viral di jagad maya TikTok, video seorang emak-emak mengendarai mobil pikap melaju kencang di malam hari di jalan raya bak ‘pembalap’.

Melansir dari akun TikTok @abdrijal_, aksi emak-emak koboy itu terekam warga saat dia melintas di depan kantor Bupati Maros, Jalan Jenderal Sudirman, Sulawesi Selatan.

Kontan, video itu menjadi ramai diperbincangkan para netizen. Dari video yang dilihat Insidepontianak.com, emak-emak koboy tersebut nampak tidak memperdulikan keselamatannya. Terkesan ugal-ugalan. Juga membahayakan orang lain.

Warganet pun bereaksi dengan berbagai komentar, dan kekhawatiran terhadap tindakan emak-emak tersebut. Namun, ada juga yang menanggapi dengan candaan.

Ketika anaknya ga pulang seharian,” tulis @_adeeimam pada kolom komentar akun TikTok @abdrijal_.

“pembalap mobil professional,” tulis @hajrahasikin.

Untuk diketahui, kecepatan tinggi merupakan pelanggaran serius terhadap aturan lalu lintas yang dapat membahayakan nyawa pengemudi dan pengguna jalan lainnya.

Mengemudikan kendaraan dengan kecepatan melebihi batas yang ditentukan adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab dan dapat mengakibatkan kecelakaan yang fatal.

Pihak berwenang diharapkan segera mengidentifikasi dan menindaklanjuti insiden ini.

Penting bagi kita semua untuk menghormati aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan raya.

Mengemudi dengan kecepatan yang sesuai, terutama pada malam hari ketika visibilitas terbatas, adalah langkah penting dalam mencegah kecelakaan yang tidak diinginkan. (Zumardi IP)***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer