Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupLady Nayoan Resmi Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Sidang Perdana 18 Juli 2023

Lady Nayoan Resmi Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Sidang Perdana 18 Juli 2023

MEDAN, insidepontianak.com – Lady Nayoan resmi gugat cerai Rendy Kjaernett yang telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, pada Senin, 10 Juli 2023 di Pengadilan Negeri Bekasi.

Melalui kuasa hukumnya Timoty Ezra Simanjuntak, Lady Nayoan mantap gugat cerai suaminya itu sesuai dengan pernyataan yang dia ucapkan setelah membongkar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah di media sosial.

Gugatan cerai Lady Nayoan ini menjadi buah dari perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, dan telah terdaftar di Pengadilan Negeri Bekasi dengan nomor perkara 314 PDTG/2023/PN BEKASI.

“Penggugatnya Gladys Veronica Nayoan dengan pakai kuasa hukum Timoty Ezra Simanjuntak. Dan tergugatnya Rendy,” ucap Harun Bastian selaku Staf Register Pengadilan Negeri Bekasi, dilansir dari akun @lambe_turah, Selasa (11/7/2023).

Dalam gugatan itu, Lady menuntut perceraian dan hak asuh anak. Adapun sidang cerai secara perdana akan berlangsung pada 18 Juli 2023 mendatang di Pengadilan Negeri Bekasi.

Sementara itu Rendy Kjaernett dalam unggahan story-nya mengungkapkan penyesalannya terhadap kejadian perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Melansir story Instagram-nya pada Selasa, 11 Juli 2023, Rendy mengungah foto kedua anaknya yang sedang tidur, dan dia menuliskan permohonan maafnya itu.

“Maafin papa ya. Aku sudah menghancurkan kebahagiaan kalian, tapi aku janji akan memperbaikinya selamanya untuk kalian, terutama ibu kalian, aku akan memperbaikinya,” tulis Rendy Kjaernett dalam Bahasa Inggris.

Lady sendiri memang telah mengambil sikap untuk segera berpisah dari Rendy setelah dia membongkar perselingkuhan suaminya itu di media sosial.

Dalam beberapa podcast, hal itu juga disampaikan Lady, dan dia juga menegaskan bahwa bukan karena dia sedang emosi mengambil langkah perceraian dengan Rendy.

Dalam artian dia sudah memikirkan matang-matang dampak dan risiko dari keputusannya itu. Meskipun Rendy dalam pengakuannya, tidak mau bercerai dan terus berupaya agar keluarganya tetap utuh, namun Lady tetap bergeming.

“Aku membuka jalan untuk suamiku agar dia bisa menunjukkan rasa cinta yang sebenarnya kepada perempuan itu, aku sudah mengalah, jadi mau apa lagi,” ungkap Lady, dilansir dari podcast Youtube Dokter Richard Lee, Selasa (11/7/2023).

Terkait itu, Rendy sendiri juga telah menunjukkan keseriusannya untuk menata kembali rumah tangganya bersama Lady. Dia bahkan sampai menangis di hadapan Denny Sumargo, menyesali perbuatannya itu.

“Jikalau Lady tetap mengambil langkah bercerai, apa yang akan lo lakukan?” tanya Denny Sumargo, melansir dari podcast Youtube Denny Sumargo.

“Aku akan terus berusaha mempertahankan keluargaku, meskipun sulit, aku tetap akan berusaha mati-matian,” ucap Rendy menjawab pertanyaan Denny.

Sisi lain Syahnaz Sadiqah sendiri juga sudah membuat video klarifikasi lewat akun Youtube pribadinya. Didampingi suaminya, Jeje Govinda, adik Raffi Ahmad ini mengaku menyesal, dan memohon maaf kepada suaminya atas perselingkuhannya dengan Rendy.

Jeje selaku suami Syahnaz memilih untuk memaafkan Syahnaz, dan kembali memulai kehidupan rumah tangga yang baik kedepannya.

“Aku akan selalu memafkan Nanas, apapun kesalahannya yang dia perbuat, aku selalu memaafkannya,” ucap Jeje, dilansir dari Youtube Jeje dan Nanas Channel, Selasa (11/7/2023).

Hingga saat ini juga diketahui Lady Nayoan sedang aktif-aktifnya bekerja, selain terlibat di perusahaan klinik kecantikan milik Dokter Richard Lee, media sosial Lady juga dipenuhi dengan pekerjaan-pekerjaan endorsement. (Adelina). ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer