Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaGaya HidupManajer Amanda Manopo Bantah Rencana Pernikahan Artisnya dengan Arya Saloka: Gila Ya,...

Manajer Amanda Manopo Bantah Rencana Pernikahan Artisnya dengan Arya Saloka: Gila Ya, Sudah Punya Istri dan Anak!

MEDAN, insidepontianak.com – Fajri Chairul, Manajer Amanda Manopo dibuat kesal oleh netizen, saat sedang live Instagram, dia ditanya tentang rencana pernikahan Amanda dan Arya Saloka.

Terang saja Manajer Amanda Manopo ini kesal, apalagi saat live Instagram, dia sama sekali tak menyinggung soal rencana pernikahan Amanda dan Arya Saloka.

Pertanyaan netizen tentang rencana pernikahan Amanda Manopo dan Arya Saloka inipun langsung dibantah manajer Amanda, dia bilang itu adalah pertanyaan yang gila.

“Gila ya, gimana nikah sama orang yang sudah punya istri dan anak, gila ya,” bantah Fachri, melansir live Instagram-nya, Kamis (13/7/2023).

Dia pun menegaskan Amanda Manopo tidak mungkin menikahi seorang pria yang telah beristri dan memiliki anak, dan diketahui Arya Saloka telah memiliki istri, Putri Anne dan seorang anak laki-laki.

Isu rencana pernikahan Amandan dan Arya menguat sejak Putri Anne tidak membantah disebut janda oleh seorang netizen. Putri Anne bahkan menyahuti sebutan janda itu tanpa beban, bahkan tidak membantah sebutan janda itu.

Sudah sejak lama, isu tentang hubungan asmara antara Amanda dan Arya bergulir di tengah publik. Netizen menduga, keduanya berpacaran sejak sinetron Ikatan Cinta.

Memang Amanda dan Arya dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron itu, dan sejak itu banyak fans juga netizen yang menginginkan keduanya juga berdampingan sebagai pasangan suami istri di kehidupan nyata.

Putri Anne, istri Arya Saloka juga menanggung akibatnya, karena mengalami perundungan dari fans dan netizen, bahkan parahnya dibanding-bandingkan dengan sosok Amanda Manopo.

Sepanjang isu yang bergulir di tengah masyarakat, Amanda maupun Arya tidak pernah memberikan tanggapannya terkait itu, bahkan keduanya juga tidak mengklarifikasi isu hubungan asmara di antara mereka.

Sama halnya dengan Putri Anne yang juga tidak pernah mengeluarkan statemen apapun terkait hubungan rumah tangganya. Namun beberapa tingkah laku Putri yang dia tunjukkan di media sosial mengarah pada dugaan netizen, bahwa Putri dan Arya telah bercerai.

Putri dan Arya kerap membagikan aktivitasnya di media sosial, namun tidak pernah dilakukan secara berdua, namun selalu sendiri tanpa pasangan.

Seperti momen ulang tahun Putri bulan lalu, ibu satu anak ini membagikan beberapa foto dan video perayaan ulang tahunnya, namun sosok Arya tidak terlihat di foto maupun video itu.

Sebaliknya Arya juga begitu, dia membagikan momen bersama teman-temannya, namun sosok Putri juga tidak terlihat. Sementara Amanda Manopo jarang membagikan aktivitas pribadinya, dia paling sering membagikan aktivitas pekerjaannya.

Hal itu juga didukung oleh Manajer Amanda, yang juga sering mengunggah pekerjaan-pekerjaan Amanda di media sosialnya @fachri_chairul.

Namun saking penasarannya netizen dengan hubungan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka, Manajer Amada pun jadi sasaran netizen untuk mendapatkan kebenaran atas isu tersebut. (Adelina). ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer