Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupViral Perkawinan Sepasang Anjing di Pantai Indah Kapuk, Bikin Geleng Kepala

Viral Perkawinan Sepasang Anjing di Pantai Indah Kapuk, Bikin Geleng Kepala

PONTIANAK, insidepontiank.com – Viral sebuah video memperlihatkan pernikahan sepasang anjing Malmute Alaska, yang diberi nama Jojo dan Luna, digelar super mewah.

Video perkawinan sepasang anjing berdurasi 52 detik yang diunggah oleh akun Instagram @ussfeds pada Minggu, (17/7/2023) tak pelak membuat netizen pada iri.

Betapa tidak? Perkawianan sepasang anjing tersebut sangat meriah. Digelar di Pantai Indah Kapuk, Tanggerang. Lengkap dengan janur melengkung, dan resepsi berkonsep pernikahan tradisional, dengan tema: nusantara wedding.

Dilihat dari video, resepsi perkawinan sepasang ajing itu turut dimeriahkan dengan pagar ayu. Sedangkan sepasang anjing didandadani dengan pakaian berkonsep tradisional jawa.

Yang membuat tak habis pikir, pernikahan sepasang ajing tersebut dihadiri sejumlah tamu undangan dengan membawa anjing-anjing peliharaan masing-masing.

Tak pelah video viral perkawinan sepasang anjing ini menuai banyak respon lucu dari netizen. Berikut kerihan warganet di kolom komentar postingan Instagram @ussfeds:

“Saya lagi susah-susah nabung buat nikah, eh malah anjing duluan,” komen @hellooweenz.

“Orang kalua punya duit suka aneh-aneh,” sambung @q_tink.

By the way, pernikahan sepasang ajing ini memang gila sih! Menurut kalian bagaimana? Pantas gak sih dibuat semeriah itu? (greg)***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer