Minggu, Maret 3, 2024
BerandaKalbarKetapangHeronimus Tanam Resmi Pensiun, Wabup Farhan: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdiannya

Heronimus Tanam Resmi Pensiun, Wabup Farhan: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdiannya

KETAPANG, insidepontianak.com – Asisten Sekda Ketapang, Bidang Administrasi Umum (Asisten III) Heronimus Tanam, resmi memasuki masa pensiun sebagai abdi negara.

Pelepasan purna tugas itu telah dilaksanakan pada Senin (31/07/2023). Wakil Bupati Ketapang, Farhan turut hadir.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang, Farhan mengucapkan terima kasih kepada Heronimus Tanam yang telah mengabdi dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Pengabdian lebih dari 27 tahun, bukanlah pengabdian yang singkat,” kata Farhan.

Ia pun menilai, Heronimus Tanam adalah contoh abdi negara yang loyal dan berintegritas. Selalu siap bertugas dalam poisisi apapun.

“Untuk itu, sosok Heronimus Tanam ini, harus dijadikan contoh, harus dijadikan simbol kita dalam menjalankan tugas,” pesannya.

Sementara itu, Heronimus Tanam juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, yang telah membinanya selama bekerja.

Tak lupa, ia turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kerja, para asisten dan seluruh staff di lingkup Setda Ketapang yang telah membantunya dalam segala hal selama bertugas.

Secara pribadi, ia juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan, baik secara lisan maupun perbuatan.

“Saya juga ingin berpesan kepada para Kabag, pertama yang harus disikapi sebagai ASN adalah soal kejujuran. Jujur tidak hanya dalam bentuk memegang uang, tetapi jujur dalam pekerjaan juga. Jadi, jujur dalam pekerjaan itu nomor satu juga,” pesannya.

“Selain itu, yang kedua yaitu disiplin waktu. Saya kira, disiplin waktu ini sangat penting juga. Kemudian menjaga kekompakan dan kerjasama dilingkungan kerja juga cukup penting,” tutupnya. (Ril)***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer