Senin, Februari 26, 2024
BerandaGaya HidupAshanty Cerita Rumah Tangga, Ngaku Pernah Minta Cerai dari Anang Hermansyah

Ashanty Cerita Rumah Tangga, Ngaku Pernah Minta Cerai dari Anang Hermansyah

MEDAN, insidepontianak.com – Diam-diam rupanya Ashanty menyimpan cerita yang tak terduga sehubungan dengan rumah tangganya bersama Anang Hermansyah.

Nyatanya tidak semulus apa yang ditampilkan di media televisi maupun media sosial, Ashanty mengaku sempat meragukan keputusannya untuk menikah dengan Anang Hermansyah.

Bukan itu saja, Ashanty bahkan pernah juga meminta cerai dari Anang Hermansyah di hadapan anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Ashanty bilang, keraguannya terhadap Anang Hermansyah itu juga dia sampaikan langsung di H-1 pernikahan mereka.

“Lo tahu nggak? Besoknya mau nikah nih, malamnya gue telepon (Anang), ‘Mas, aku ngerasa kejebak sama keadaan. Aku tuh kayak terpaksa gitu untuk (menikah), karena harus live ini itu. Aku nggak siap’. Boleh nggak sih kasih gue waktu lagi, gitu,” cerita Ashanty, melansir YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (2/8/2023).

Mendengar permintaan Ashanty itu, Anang hanya meminta agar dia salat, bahkan Anang bilang jika Ashanty masih merasa berat, sebaiknya tidak menikah.

“Jadi mala itu gue overthinking terus, gue merasa gue tuh cinta nggak sih sama dia? Gue tuh sebenarnya bisa nggak sih, kayak gitu,” sambungnya.

Ashanty juga mengaku dia sempat memiliki perasaan tak sanggup menjalani rumah tangga bersama Anang. Memang diakuinya setelah setahun menikah akhirnya mereka sekeluarga bisa pindah dari ruko dan menempati rumah sendiri.

Namun itu bukan seperti sulap yang tiba-tiba abakadabra, karena rumah itu juga belum disebut sebagai tempat tinggal yang sempurna, dan untuk mewujudkan itu mereka harus bekerja keras mengumpulkan uang demi mewujudkan rumah yang sesuai dengan harapan mereka.

Terang saja ini merupakan hal yang di luar bayangan Ashanty, jauh dari ekspetasinya sebagai perempuan yang baru pertama kali menikah.

“Sejak menikah masih tingga di ruko, adalah 8 bulan, terus kami pindah. ‘Mas Anang itu kayak sudah pindah dulu deh’, bagian depannya memang sudah jadi, tapi di bagian dalam yang sudah jadi itu hanya kamar saja, jadi sebenarnya memang belum jadi dan belum terisi, karena keuangan kan mandek,” beber Ashanty.

Nah di saat itulah, pikiran Ashanty berkecamuk. “Namanya kan baru pertama menikah, tapi kok gak sesuai dengan yang gue bayangin gitu,” sambungnya.

Saat bertengkar hebat, sosok Anang dalam pandangan Ashanty saat itu tidak sesuai harapan. Pasalnya, memiliki usia yang jauh lebih muda, dia berharap Anang bisa ‘ngemong’ dia.

Namun saat bertengkar, hal itu tidak terjadi sama sekali. Yang ada Anang justru bersikap tegas kepada Ashanty.

“Saking gak kuatnya waktu itu, aku sempat hubungi pengacara untuk mengurus perceraian dengan Mas Anang,” aku Ashanty.

Namun keputusannya itu mengendur, hal itu karena Ashanty sudah duluan menyayangi anak-anak sambungnya sepenuh hati.

“Mana waktu itu pas telepon pengacara itu dihadapan Aurel dan Azriel, dan mereka dengar gue bilang gue mau cerai. Sampai sekarang kalau ingat itu, aku sering merasa berdosa sama anak-anak itu,” ungkap Ashanty.

Diketahui Anang dan Ashanty menikah pada tahun 2012, dan keduanya terpaut usia yang tidak sedikit, yakni beda 10 tahun. Namun meskipun berusia jauh lebih muda, Ashanty justru bisa melakoni perannya sebagai istri sekaligus menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

Soal prosesnya tentu tidak mudah, Ashanty kerap berkonflik dengan putri sambungnya, Aurel, hal ini masih dipandang wajar, karena saat itu Aurel sedang tumbuh menjadi remaja menuju pendewasaannya. Sehingga ketika dilarang justru malah memberontak.

Sisi lain Anang, meski dikenal sebagai tipikal yang tegas, namun soal anak, bapak 4 anak ini justru tidak pernah memarahi anak-anaknya. Namun Ashanty bilang, kesulitan apapun pasti berujung manis, asalkan sejak awal kita niatnya untuk kebaikan.

Terbukti sekarang keluarga mereka justru disebut-sebut sebagai role model untuk keluarga di tanah air, bukan itu saja, keluarga Anang-Ashanty dan keluarga mantan istrinya, Krisdayanti-Rauhl Lemos bisa kembali akrab dan bahagia bersama-sama. (Adelina). ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer