Minggu, Maret 3, 2024
BerandaKalbarKetapangWabup Farhan Aprsiasi Program Pekan Olahraga dan Ajang Kreatifitas KNPI

Wabup Farhan Aprsiasi Program Pekan Olahraga dan Ajang Kreatifitas KNPI

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Ajang Kreatifitas Pemuda Tahun 2023, di Keraton Matan Tanjungpura, Jumat (11/08/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh KNPI Kabupaten Ketapang, dalam rangka memeriahkan HUT ke-50 KNPI.

Farhan mengapresiasi program ini. Ia pun medorong agar KNPI terus mewadahi anak-anak muda untuk berkreatifitas dan berinovasi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada KNPI yang hari ini menjadi rumah besar bagi organisasi kepemudaan, juga kepada para panitia yang telah bekerja keras, penuh semangat, kekompakan yang luar biasa, bekerja tanpa mengenal lelah,” ucapnya.

Ia berharap, ke depan KNPI menjadi pelopor anak muda ikut serta dalam pembangunan daerah lewat kreativitas.

“Saya berharap para pemuda memiliki daya saing dan kami yakin pemuda Ketapang mampu meraih prestasi. Oleh karena itu, jadilah pemuda yang bermanfaat, dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan berinovasi karena ruang bagi para pemuda sangat terbuka lebar,” ucapnya.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 kepada KNPI. Diharapkan, momentum ini memberikan spirit kebersamaan untuk terus mengukir prestasi serta berkontribusi terhadap kemajuan daerah.***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer