Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupVideo Viral di TikTok, Anak Kecil Bersepeda Masuk Jalur Busway, Netizen Tertawa...

Video Viral di TikTok, Anak Kecil Bersepeda Masuk Jalur Busway, Netizen Tertawa Hingga Merinding

SINJAI, insidepontianak.com – Dunia maya dihebohkan dengan sebuah video viral di platform TikTok yang mengabadikan momen mengejutkan dan lucu sekaligus.

Video yang diunggah oleh pengguna @hayohayoooo8 pada tanggal 13 Agustus 2023 telah meraih perhatian luas, mengundang gelak tawa hingga merinding bagi netizen.

Dalam video yang berdurasi singkat, tampak seorang anak kecil dengan baju coklat yang sedang bersepeda hijau kecil masuk ke dalam jalur busway, yang seharusnya hanya diperuntukkan bagi kendaraan bus Transjakarta.

Kejadian ini terjadi di tengah-tengah lalu lintas yang sibuk, dan apa yang terjadi selanjutnya mengundang berbagai reaksi dari para penonton.

Anak kecil tersebut terlihat dengan jelas dalam video ketika sepeda hijaunya melaju dalam jalur yang seharusnya tidak boleh dilalui oleh kendaraan lain selain bus.

Seiring perjalanan, anak tersebut beberapa kali menoleh ke belakang, seakan-akan ia menyadari keberadaan bus Transjakarta yang mengikutinya dari belakang.

Video tersebut kemudian diunggah dengan caption yang mengundang senyum, “Pulang kerja ada aja yang bikin ketawa,” yang memberi nuansa humor pada momen yang terekam dalam video tersebut.

Dalam kurun waktu singkat, video ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1.661 ribu komentar, menunjukkan besarnya animo netizen terhadap video tersebut.

Beragam reaksi muncul di kolom komentar, mulai dari gelak tawa hingga kekhawatiran atas keselamatan anak kecil tersebut.

Salah satu netizen dengan akun @sy menyatakan, “Kebayang kalo di klakson sepanik apa,” menggambarkan situasi yang mungkin terjadi jika anak kecil tersebut dikejar oleh suara klakson bus.

Sementara itu, netizen lain dengan akun @keselekbulu menulis dengan penuh humor, “Gw tadi dikejar-kejar busway,” seolah-olah bercerita kepada teman tentang pengalaman yang tak terduga.

Video ini membuktikan kembali daya tarik unik dan tak terduga dari konten viral di platform sosial media.

Dengan menggabungkan elemen kejutan, komedi, dan interaksi netizen, video ini telah berhasil menciptakan cerita yang meriah di tengah hiruk-pikuk dunia maya.

Kejadian ini juga menimbulkan pertanyaan seputar kesadaran pengemudi, baik anak-anak maupun orang dewasa, tentang aturan lalu lintas dan batasan yang ada.

Hal ini juga memberikan ruang bagi diskusi tentang bagaimana pendidikan lalu lintas dapat lebih ditekankan dalam pendidikan anak-anak.

Seiring video ini terus menyebar dan direspons oleh berbagai kalangan, satu hal yang pasti adalah bahwa momen lucu dan menggelitik

Dalam video ini akan terus dikenang dalam candaan dan diskusi netizen dalam waktu yang lama.(Zumardi IP)***

RELATED ARTICLES

Berita Populer