Senin, Februari 26, 2024
BerandaGaya HidupPernik Hari Kemerdekaan Republik Indonesia: Anang Hermansyah Juara Ulek Rujak, Ayu Ting...

Pernik Hari Kemerdekaan Republik Indonesia: Anang Hermansyah Juara Ulek Rujak, Ayu Ting Ting Dapat Celana Dalam

MEDAN, insidepontianak.com – Momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023, juga ramai di kalangan selebritis, tepatnya di lingkungan mereka masing-masing. Sebut saja Anang Hermansyah dan Ayu Ting Ting.

Nah, dua selebritis malah berprestasi di acara perlombaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 di lingkungan mereka. Anang Hermansyah menjadi juara satu urusan mengulek bumbu rujak, sementara Ayu Ting Ting jagoan tangkap belut.

Tatkala selebritis lain asyik menyimak pidato Presiden Jokowi secara langsung dari Istana Merdeka, Jakarta untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023, Anang Hermansyah dan Ayu Ting Ting justru memilih untuk merayakannya dengan mengikuti berbagai lomba 17-an di lingkungan mereka.

Melansir akun Instagram pribadi Anang, @ananghijau, Jumat (18/8/2023), penyanyi ini bahkan terlihat tampil bak koki, lantaran mengenakan topi chef serta celemek putih.

“Aku ikut lomba uleg sambal rujak,” tulisnya.

Begitulah ketika aba-aba diserukan oleh pihak panitia lomba, Anang pun bersiap dengan gagang ulekannya. Dan ketika panitia menyebut “1, 2, 3, mulai!”, bapak empat anak itu langsung saja mengulek bahan-bahan bumbu rujak yang sudah ada.

Para tetangga pun tampak menyemangati suami Ashanty itu.

“Ayo pak, ulek terus pak,” begitu suara seorang pria yang terekam dalam video yang diunggah Anang di laman Instagram-nya itu.

“Jangan lupa tambahkan air pak,” sahut seorang pria yang suaranya juga ikut terekam.

Sementara pihak panitia terus memberi semangat kepada peserta lomba ulek sambal rujak itu.
“Jangan lupa dikasih garam pak,” sebut panitia mengingatkan peserta untuk memberi garam pada ulekan bumbu rujak para peserta.

Tak sia-sia, mantan suami Kirs Dayanti itu meraih juara satu dalam lomba tersebut karena ulekan bumbu rujaknya terlihat halus, mengalahkan kontestan lain.

“Juara 1 guys,” lanjut Anang.

Sementara di tempat lain, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (18/8/2023), Ayu Ting Ting mendapat hadiah spesial setelah menjadi juara tiga lomba tangkap belut bersama warga sekitar rumahnya.

“Tadi lomba topi kait sama belut. Topi kait juara dua, yang belut juara 3,” kata Ayu Ting Ting.

Dengan hasil itu, Ayu pun mendapat hadiah dari panitia. Namun, di terkejut saat melihat isi dari hadiah tersebut.

Pasalnya, mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu menerima hadiah berupa celana dalam pria. “Iya, itu salah. Buat yang laki-laki. Kan ini ibu-ibu, kasihnya salah. Biarin deh, kali pertanda disuruh nyari laki,” bilang Ayu.

Ayu Ting Ting dan keluarganya memang terbilang aktif mengikuti kegiatan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya. Dua tahun sebelumnya, meskipun covid-19 melanda, Ayu dan keluarganya tetap menyemarakkan momen tersebut di halaman rumanya.

“Bedanya kalau sekarang kan udah gak covid lagi, jadi sudah bisa lomba 17-an sama warga, rame-rame, kalau tahun lalu aja dibuatnya di rumah,” pungkas Ayu Ting Ting. (Adelina).***

RELATED ARTICLES

Berita Populer