Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupLaura Basuki Kejutkan Penonton dalam Sleep Call Roadshow Cinema Visit 26 Kota

Laura Basuki Kejutkan Penonton dalam Sleep Call Roadshow Cinema Visit 26 Kota

MEDAN, insidepontianak.com – Laura Basuki bersama pemeran lain Film Sleep Call roadshow cinema visit di 26 kota sejak dirilis pada Kamis, 7 September 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Salah satu kota yang Laura Basuki sambangi adalah Kota Medan, pada Jumat, 8 September 2023. Sebelumnya film Sleep Call roadshow cinema visit di Pontianak, Jakarta, Tanggerang, dan Bandung yang merupakan rangkaian dari 26 kota di Indonesia.

Dalam Sleep Call roadshow cinema visit di 26 kota ini Laura Basuki dan juga pemeran film lainnya ini mengejutkan penonton dalam bioskop. Dia tiba-tiba hadir tanpa disadari penonton.

Terang saja kehadiran Laura Basuki yang tiba-tiba itu mengejutkan penonton, karena tak pernah menyangka tiba-tiba sosok Dina dalam film Sleep Call muncul di hadapan penonton secara langsung.

Khusus di Kota Medan, Laura Basuki hadir bersama Benecditus Siregar dan Produser film Sleep Call Susanti Dewi, mereka kejutkan penonton di bioskop Millenium XXI dan Suzuya Plaza XXI.

Penonton yang kaget pun dibuat heboh. Mereka sontak bangkit dari duduknya, dan langsung mengabadikan momen kehadiran Laura Basuki.

Setelah dirilis di publik, film Sleep Call menjadi sorotan. Bukan hanya karena ide ceritanya yang mengangkat isu realitas sosial, film ini juga menawarkan genre baru dalam perfilman Indonesia.

“Film Sleep Call bergenre suspense thriller, memang masih jarang ya ditemui di Bandung. Jadi memang IDN Picture untuk film kelimanya ini memberikan genre yang baru, memberikan warna buat pencinta film,” ungkap Produser film Sleep Call, Susanti Dewi kepada awak media, Jumat (8/9/2023).

Laura Basuki yang memerankan sebagai sosok Dina ini menurturkan tentang sinopsis film yang disutradrai oleh Fjar Nugros itu. “Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Dina. Dia terjerat hutang karena harus membiayai ibunya yang masuk rumah sakit, kemudian dia bekerja di perusahaan pinjol illegal, dan selama melakukan pekerjaan itu, dia merasa dia kesepian, dia gak pernah berhasil dalam percintaan,” terang Laura Basuki.

Karena sering gagal, Dina pun akhirnya bermain dating apps, dan dia bertemu dengan satu laki-laki bernama Rama yang diperankan Bione.

“Namun sejak sleep call itu mulai muncul teror misteri,” sambung Laura.

Teror itu juga yang membuat konflik cerita menjadi menegangkan. Karena sleep call yang semula menjadi ruang bahagia namun justru yang terjadi malah menjadi ruang bahaya.

Celoteh penonton terkait itupun spontan terucap ketika Laura Basuki hadir di tengah-tengah penonton saat roadshow cinema visit di Kota Medan.

“Seru! plotnya unik,” ungkap salah satu penonton.

“Mind blowing, bener-bener di luar nalar, Laura Basuki keren,” sambar penonton lainnya.

Menyahuti pujian yang diungkap untuknya itu, Laura Basuki menuturkan, dalam berkarier di dunia film, dia tidak pernah menargetkan apapun.

“Tidak pernah menargetkan, tapi aku happy bisa kerja sama dengan banyak orang. Aku punya memori yang baik kerja bareng saja, aku tuh udah senang banget. Soal pujian dan penghargaan itu hanya bonus aja sih, namun ketika semua sesuai ekspetasi dengan reviewnya yang positif, justru itu sudah melebihi,” pungkas Laura Basuki.

Diketahui film Sleep Call melangsungkan roadshow cinema visit di 26 Kota sejak Kamis, 7 September 2023. Sebanyak 26 kota tersebut, selain Kota Medan dan juga menyambangi Makassar dan Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Gresik, Sidoarjo, Pekalongan, Tegal, Malang, Purwakerto, Depok, Tasik, Garut, Banjarmasin, Cianjur, Sukabumi, Cikarang, Bekasi, Cirebon dan Karawang. (Adelina). ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer