Senin, Februari 26, 2024
BerandaKalbarKetapangPengurus IKA-IKIP PGRI Ketapang Dilantik, Wabup Farhan Harap Berperan Bantu Majukan Pendidikan

Pengurus IKA-IKIP PGRI Ketapang Dilantik, Wabup Farhan Harap Berperan Bantu Majukan Pendidikan

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Ketapang Farhan, menghadiri pelantikan dewan pengurus wilayah Alumni IKIP-PGRI Pontianak Kabupaten Ketapang periode 2023-2026, di Hotel Nevada Ketapang, Sabtu (16/9/2023).

Di kesempatan ini, ia menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pelantikan IKA IKIP PGRI Pontianak Kabupaten Ketapang.

“Tentu Pemerintah Kabupaten Ketapang meyakini dengan berkumpulnya alumni IKIP PGRI Pontianak Ketapang akan memberikan kontribusi yang baik, baik terkait dengan pendidikan, sosial kemasyarakatan dan pembangunan Kabupaten Ketapang,” ungkap Farhan.

Ia juga berharap kepada pengurus IKA IKIP PGRI yang baru dilantik, untuk dapat berdiskusi menyusun program kegiatan yang strategis dan memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Pemkab Ketapang tentu akan membuka diri, untuk itu silakan diskusi, berdialog untuk kemajuan dunia pendidikan serta pembangunan Kabupaten Ketapang,” ujar Farhan.

“Tentu dengan ini akan dapat memberikan kontribusi yang baik dan menjadi refrensi bagi pemda Ketapang untuk menentukan kebijakan dimasa kini maupun yang akan datang,” sambungnya.

Selanjutnya, Wabup dalam kesempatan tersebut juga menjadi narasumber dalam dialog kedaerahan yang selenggarakan IKA IKIP PGRI Pontianak Kabupaten Ketapang dengan tema “Daerah Otonomi Baru untuk Pencepatan Pembangunan Menuju Ketapang Maju dan Sejahtera”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor IKIP PGRI Pontianak Muhammad Firdaus, M.Pd,  Ketua Umum DPP IKA PGRI Pontianak Kabupaten Ketapang Aliman Nuryadin, para Alumni IKIP PGRI Pontianak dan lainnya.***

RELATED ARTICLES

Berita Populer