Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupKulinerLink Streaming Drakor Twinkling Watermelon Episode 7: Ryeoun Menghilang, Ini Hal yang...

Link Streaming Drakor Twinkling Watermelon Episode 7: Ryeoun Menghilang, Ini Hal yang Dilakukan Choi Hyun Wook

MARTAPURA, insidepontianak.com – Link streaming drakor Twinkling Watermelon episode 7 akan segera mimin bagikan melalui artikel ini. Simak artikel ini secara menyeluruh untuk mendapatkan tautan streaming gratisnya.

Gunakan link streaming drakor Twinkling Watermelon episode 7 untuk menonton episode terbaru ataupun episode yang sudah tayang dari drakor yang dibintangi Ryeoun hingga Seol In-A ini. Kisah romantis drakor ini hadir menghibur awal pekan kalian.

Link streaming drakor Twinkling Watermelon episode 7 yang ada di sini merupakan tautan link yang legal dan resmi. Bukan pada Telegram ataupun Drakorindo, kalian bisa menikmati drakor ini dengan full HD dan sub Indo.

Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon

Eun Gyeol adalah seorang siswa SMA yang luar biasa. Meskipun memiliki orangtua yang mengalami gangguan pendengaran, dia memiliki bakat alami dalam musik yang mengagumkan. Siang harinya, dia adalah contoh siswa teladan, dengan prestasi akademik yang selalu cemerlang.

Namun, ketika matahari terbenam, Eun Gyeol menggantikan buku pelajarannya dengan gitar dan bergabung dalam sebuah band. Keberaniannya membawanya ke sebuah toko alat musik misterius, memulai petualangan yang menakjubkan ke tempat yang tak terduga.

Di sana, ia bertemu dengan Lee Chan, seorang pemuda yang terpikat oleh kecantikan Choi Se-Kyung, yang terkenal sebagai Dewi Cello di Sekolah Seni Seowon. Bersama-sama, mereka membentuk band yang mereka sebut Watermelon Sugar.

Namun, dalam kelompok ini, juga ada Yoon Chung-A, yang juga memiliki gangguan pendengaran dan terkadang bersikap dingin kepada orang lain, menambahkan kompleksitas pada kisah ini. Bagaimana kisah selengkapnya?

Link Streaming Drakor Twinkling Watermelon Episode 7

Drakor Twinkling Watermelon ini merupakan drakor dari channel tvN yang tayang perdana hari ini. Untuk informasi sementara, drakor dengan tema time traveler ini akan memiliki durasi 16 episode yang tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Artikel ini akan menghadirkan link streaming drakor Twinkling Watermelon episode 7 yang merupakan akses nonton yang resmi dan legal. Kalian juga dapat menantikan episode terbaru dari drakor ini lewat link yang ada di sini.

Drakor Twinkling Watermelon disutradarai oleh Son Jung-Hyun. Sedangkan naskah drama ditulis oleh Jin Soo-Wan yang pernah menulis drama populer Kill Me Heal Me pada tahun 2015 silam. Drakor ini sangat rekomended untuk ditonton.

Adapun pemeran utama yang digaet oleh drakor Twinkling Watermelon diantaranya Ryeoun, Choi Hyun-Wook, Seol In-A dan Shin Eun-Soo. Drakor ini berlatar belakang masa-masa sekolah yan dijamin seru untuk diikuti.

Berikut link streaming drakor Twinkling Watermelon episode 7 yang sudah kalian tunggu-tunggu. Dengan link yang mimin bagikan dalam artikel ini, kalian dapat menonton drakor ini dengan kualitas gambar full HD dan sub Indo.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan drakor ini! (Fildzah)***

RELATED ARTICLES

Berita Populer