Senin, Februari 26, 2024
BerandaPolitikOSO Pastikan Penunjukan Mahfud MD Cawapres Ganjar Keputusan Bersama

OSO Pastikan Penunjukan Mahfud MD Cawapres Ganjar Keputusan Bersama

JAKARTA, insidepontianak.com – Mahfud MD telah resmi diumumkan sebagai Cawapres Ganjar Pranowo yang diusung PDIP, Hanura, PPP dan Perindo, Rabu (18//10/2023).

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau OSO, memastikan penunjukan Mahfud MD sebagai Cawapres merupakan kesepakatan semua partai politik koalisi.

“Apa yang disampaikan oleh Ibu Mega itu adalah sudah disepakati bersama,” kata OSO dikutip dari Antara.

Ia juga menepis asumsi jika ada penolakan atau tidak kesepahaman antar partai politik pengusung Ganjar terkait pemilihan Mahfud MD sebagai bakal cawapres.

“Sama sekali tidak ada gejolak. Yang ada hanyalah itulah membara di dalam diri kita untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan Ganjar dan Mahfud memiliki keterpilihan masing-masing, sebab keduanya dianggap sosok penting untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Maka dua-dua itulah adalah tokoh yang ditokohkan untuk memenangkan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” ucap OSO.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang mendampingi Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Pengumuman Mahfud sebagai bacawapres tersebut dihadiri oleh para ketua umum partai politik pengusung dan pendukung bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer