Minggu, Maret 3, 2024
BerandaKalbarSanggauKetua Komisi IV Bambang Joko Winayu Dukung Anak Muda Berani Wirausaha

Ketua Komisi IV Bambang Joko Winayu Dukung Anak Muda Berani Wirausaha

SANGGAU, insidepontianak.com — Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau, Bambang Joko Winayu, dukung anak-anak muda di Kecamatan Kembayan untuk berani berwirausaha.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Pelatihan Bakery Bagi Wirausaha Muda Pemula di gedung serba guna Kecamatan Kembayan.

“Anak-anak muda harus berani mencoba berbagai hal termasuk dalam berwirausaha karena peluang nya sangat besar,” ungkap Bambang Joko Winayu, Anggota DPRD Sanggau dari Dapil 4 itu.

Joko mengatakan, berwirausaha sekarang menjadi lebih mudah dengan didukung perkembangan teknologi informasi saat ini. Semuanya bisa lebih cepat dengan internet.

“Tentu mereka yang berwirausaha ini bisa dengan mudah menjangkau pasar dengan sosial media,” katanya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih untuk Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata yang telah melaksanakan kegiatan ini untuk pemuda/i di Kecamatan Kembayan. Dengan pelatihan ini tentu anak muda bisa memiliki skill tambahan dan termotivasi.

““Melalui kegiatan ini diharapkan peserta dapat termotivasi untuk menjadi peserta yang kreatif dalam menciptakan kudapan sehat dan mengasah bakat berwirausaha yang kretaif serta membuka peluang usaha kuliner,” ungkap legislator partai Nasdem itu.

Untuk itu, Anggota DPRD dari Dapil IV itu berharap, para peserta mengikuti kegiatan dengan serius dan menyerap semua ilmu yang diberikan. Agar setelah itu bisa mulai berwirausaha secara mandiri.

“Setelah ini kita harap mereka yang ikut pelatihan bisa berwirausaha secara mandiri. Jadi pesan saya para peserta harus serius mengikuti pelatihan,” tegasnya. (ans)

RELATED ARTICLES

Berita Populer