Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaKalbarSambasReses di Desa Sabaran, Tony: Warga Dambakan Peningkatan Jalan Desa

Reses di Desa Sabaran, Tony: Warga Dambakan Peningkatan Jalan Desa

SAMBAS, insidepontianak.com – Warga Desa Sabaran, Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas mendambakan peningkatan jalan desa.

Sebab, sudah lama infrastruktur di Desa tersebut tak diperbaiki. Kondisi ini kerap mengganggu aktivitas masyarakat. Aspirasi warga ini disampaikan kepada anggota DPRD Kalbar, Tony Kurniadi yang kebetulan reses pada Selasa (31/11/2023).

“Kami berharap dibantu perbaikan jalan karena kondisi jalan desa yang ada rusak berat,”kata Jamil dihadapan Tony Kurniadi.

Kerusakan infrastruktur jalan itu kerap membuat warga kesusahan. Terlebih saat hujan melanda.

Selain jalan, tokoh masyarakat yang lain, Ruslan berharap dibangunkan lapangan sepak bola. Tujuannya agar ada sarana pengembangan minat olahraga pemuda desa.

Kepala Desa Sabaran, Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Tony Kurniadi yang bersedia melakukan reses di desanya. Ia juga memuji kiprah Tony dalam mengawal pembangunan yang ada di Sambas.

Ia juga berharap, melalui reses ini seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat diperjuangkan.

Mendegar aspirasi warga itu, Anggota DPRD Kalbar, Fraksi PAN, Tony Kurniadi memastikan, akan mengawal seluruh aspirasi masyarakat kepada pemerintah terkait, sesuai kewenangan masing-masing.

Jika kewenangan Pemprov Kalbar, aspirasi akan disampaikan ke Dinas terkait melalui rapat kerja bersama OPD terkait. Sementara jika kewenangan Kabupaten maka akan dikoordinasikan dengan stake holder terkait.

“Mudah-mudahan, seluruh aspirasi masyarakat ini dapat ditindak lanjuti, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa tercapai,”pungkasnya (Andi). ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer