Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaKalbarSanggauPembahasan APBD Pemkab Sanggau Bersama Legislatif, Acam: Lanjut Besok!

Pembahasan APBD Pemkab Sanggau Bersama Legislatif, Acam: Lanjut Besok!

SANGGAU, insidepontianak.com — Lanjutan pembahasan APBD Pemerintah Kabupaten Sanggau tahun anggaran 2024 bersama DPRD Sanggau akan kembali digelar besok, hari Jum’at 24 November 2023.

Pembahasan dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi-fraksi. Hal tersebut disampaikan oleh Acam Wakil Ketua II DPRD Sanggau.

“Rapat Paripurna selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Jum’at 23 November 2023 besok pukul 09:00 waktu indonesia barat” ujar Acam seusai rapat paripurna pada Kamis (23/11/2023) siang.

Acam berharap, mengingat pentingnya agenda rapat paripurna tersebut. Ia mengingatkan kepada seluruh anggota dewan dan semua unsur pemerintah dapat hadir dalam rapat tersebut.

“Agenda rapat paripurna besok, mendengarkan jawaban pemerintah kabupaten terhadap pandangan umum yang telah di sampaikan oleh masing-masing fraksi,” kata Acam.

Ia berharap seluruh anggota dan unsur Pemkab Sanggau dapat hadir.

“Untuk itu, kita berharap seluruh anggota dewan DPRD Sanggau dan seluruh unsur pemerintah Kabupaten Sanggau dapat hadir dalam rapat tersebut,” harapnya.

Untuk itu, kata Acam, Pemerintah Kabupaten Sanggau diharapkan untuk memahami dengan seksama saran, masukan dan kritik dari setiap fraksi yang telah diuraikan dalam naskah pandangan umum.

Serta, mempersiapkan jawaban atas pandangan umum tersebut dengan sebaik-baiknya, jelas dan terstruktur. (ans)

RELATED ARTICLES

Berita Populer