Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaKalbarSanggauPeringatan HGN 2023, Ketua Komisi IV DPRD Sanggau: Guru Sosok Pahlawan Bangsa

Peringatan HGN 2023, Ketua Komisi IV DPRD Sanggau: Guru Sosok Pahlawan Bangsa

SANGGAU, insidepontianak.com – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau, Bambang Joko Winayu mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2023 yang jatuh pada 25 November 2023.

“Selamat Hari Guru Nasional ke 78 Tahun 2023,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Sanggau, Sabtu (25/11/2023).

Bambang berpendapat, guru adalah pahlawan bangsa indonesia, sejatinya pada guru mempunyai kedudukan dan peran yang sangat penting dalam mecetak generasi dengan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas.

“Momentum peringatan Hari Guru Nasional ini merupakan sebuah penghormatan bagi Guru seluruh indonesia yang merupakan sosok pahlawan bangsa indonesia,” ujar Bambang.

Bambang berpesan, dengan perkembangan teknologi yang sangat modren dan arus informasi begitu cepat para Guru harus mampu melakukan inovasi dan meningkatkan kreatifas dalam mengajar. Sehingga para guru tetap memegang peran utama dalam mendidik anak-anak bangsa.

Ia menambahkan, apresiasi yang setinggi-tingginya bagi seluruh Guru yabg ada di Indonesia. Secara khusus bagi para Guru yang ada di Kabupaten Sanggau, yang telah mendidik anak-anak Sanggau.

“Maka sebagai sosok yang memiliki peran yang begitu besar bagi generasi bangsa. Sudah selayaknya para guru kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Secara khusus bagi para guru-guru yang ada di Sanggau ini,” kata Bambang. (ans). ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer