Selasa, Maret 5, 2024
BerandaPolitikDidukung Rumah Hakka Kalbar, Mahfud MD Optimis Menang Pemilu 2024

Didukung Rumah Hakka Kalbar, Mahfud MD Optimis Menang Pemilu 2024

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Ganjar-Mahfud kembali mendapat dukungan dari Rumah Hakka Kalbar untuk pemenangan Pemilu 2024.

Rumah Hakka Kalbar merupkan tempat komunitas bagi masyarakat tionghoa. Mahfud MD pun berkesempatan mengunjungi Rumah Hakka Kalbar yang berada di Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (25/11/2023).

Ia datang ditemani ketua umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau karib disapa Oso, yang juga tokoh masyarakat Kalbar. Mekopolhukam itu disambut dengan gegap gempita.

Di kesempatan tersebut, ia pun turut memberikan orasi. Pesan pentinga yaitu menyerukan umat bersatu di tengah perhelatan pesta demokrasi.

Rumah Hakka Kalbar pun secara tegas mendeklarasikan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud untuk dimenangkan dalam kontestasi Pemilu 2024. Mahfud ucapkan terima kasih atas dukungan itu.

“Saya sangat optimis dukungan di Hakka bisa menaikkan kemenangan di Kalbar,” ucapnya.

Lewat dukungan akar rumput yang semakin terus mengalir, termasuk dari Kalbar, Mahfud berharap Pemilu 2024 bisa dimenangkan. Supaya cita-cita memperbaiki Indonesia di masa depan bisa dilakukan bersama Ganjar-Mahfud.

“Tentu kalau dari dukungan dari siapapun kapanpun kita bersyukur dan kita anggap itu sebagai amanat bahwa kita akan bekerja sesuai hati dan jiwa,” ungkapnya. (ayu)***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer