Selasa, Maret 5, 2024
BerandaPolitikGanjar-Mahfud Optimis Kemenangan 60 Persen di Kalbar

Ganjar-Mahfud Optimis Kemenangan 60 Persen di Kalbar

PONTIANAK, insidepontianak.com – Masyarakat Pontianak tumpah ruah ikut jalan sehat bersama Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, Minggu (26/11/2023) di alun-alun Kapuas.

Di kesempatan itu, Ganjar-Mahfud turut menyerap aspirasi. Setelah itu mereka turun langsung menyapa masyarakat didampingi Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau Oso, Ketua DPD PDIP Kalbar, Lasarus, dan Ketua TPN, Arsjad.

Melihat antusiasme masyarakat, Ganjar optimis, kemenangannya di Kalbar bisa mencapai 60 persen.

“Kalbar bisa jadi target pemenangan. Sesuai ketua tim sebut tadi, 60 persen dan ada beberapa kabupaten yang menjadi prioritas,” ucap Ganjar.

Ia menjanjikan, di pemerintahan Ganjar-Mahfud nanti, salah satu fokus yang akan dibenahi adalah penegakan hukum yang berkeadilan. Sebab, ketidakpastian penegakan berdampak pada semua sektor.

Ganjar juga menjamin, aspirasi masyarakat Kalbar akan menjadi masukan penting, agar nanti pembangunan tepat sasaran, sehingga kesejahteraan bisa merata.

“Tadi sudah ada banyak aspirasi, Ya ada soal adat, ekonomi kreatif, sumber daya alam, sumber daya manusia. Banyak sekali sih dimasukkan tadi,” tuturnya.

“Saya kira klop dan ini mengkonfirmasi apa yang menjadi persoalan mereka,” ujarnya.

Ia mengaskan, ke depan pembangunan bangsa harus melibatkan semua pihak. Kolaborasi menjadi kunci kesuksesan pemerataan pembangunan.

“Oleh karena itu penting adanya kolaborasi pemerintah maupun kelompok masyarakat, dan perusahaan. Sehingga mereka semua akan bisa mendapatkan ruang itu untuk menggali seluruh potensi yang ada,” ujarnya.***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer