Kamis, Februari 22, 2024
BerandaKalbarBengkayangAll Out Menangkan Partai, Herzaky Sampaikan Pesan AHY di Rakercab Bengkayang

All Out Menangkan Partai, Herzaky Sampaikan Pesan AHY di Rakercab Bengkayang

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Meminta pengurus dan kader di Kabupaten Bengkayang untuk all out atau totalitas memenangkan Demokrat di Pileg dan Pilpres 2024.

Disampaikan Kepala Badan Komunikasi Strategis & Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra

Herzaky menegaskan hal itu saat membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (Rekercab) Partai Demokrat di Kabupaten Bengkayang, Sabtu, 25 November 2023, di Hotel Lala Golden Bengkayang.

“Ada pesan Ketum AHY untuk kader dan Partai Demokrat di Kabupaten Bengkayang, agar selalu dekat dengan rakyat,” jelasnya.

Menurutnya pesan Ketum AHY sederhana, tidak ada resep ajaib dalam mencapai kesuksesan dan kemenangan di Pileg 2024.

“Resepnya sederhana saja, datang bertemu dan sapa masyarakat, dengarkan aspirasinya, perjuangkan harapannya, lalu rebut pikiran dan hatinya,” tegasnya.

Sehingga masyarakat mau memberikan suaranya untuk memenangkan Partai Demokrat.

Politisi nasional asal Kalbar ini menjelaskan Kabupaten Bengkayang merupakan salah satu basis Partai Demokrat di Kalimantan Barat.

Oleh karena itu, dari tingkat DPP, DPD, DPC, PAC sampai ke ranting, kita harus kompak memenangkan Partai Demokrat di Pileg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

Sebagai partai yang pernah memiliki kader sebagai Bupati di Kabupaten Bengkayang dan sampai saat ini, Herzaky yakin Demokrat di Kabupaten Bengkayang bisa meraih banyak kursi dan mencapai target di Pileg 2024.

Terakhir, Herzaky mengapresiasi pelaksanaan Rakercab dan Konsolidasi pengurus DPC, DPAC, Ranting, Calon Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

Herzaky berharap upaya konsolidasi seperti ini mampu berbuah manis berupa totalitas dan kebersamaan para kader dalam memenangkan Demokrat di Bengkayang untuk Pileg dan Pilpres 2024. ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer