Selasa, Maret 5, 2024
BerandaGaya HidupKisah Mistis di Balik Syuting Film Horor Panggonan Wingit: Luna Maya dan...

Kisah Mistis di Balik Syuting Film Horor Panggonan Wingit: Luna Maya dan Pengalaman Seram di Hotel Terbengkalai

MARTAPURA, insidepontianak.com – Inilah kisah mistis yang dibagikan Luna Maya saat syuting film terbarunya yaitu Panggonan Wangit. Apa itu kisah selengkapnya? Mari simak artikel dari mimin untuk detail informasinya.

Luna Maya dan Christian Sugiono hadir dalam promosi film terbaru mereka yaitu Panggonan Wangit. Mereka berdua berbagi cerita tentang film horror tersebut serta pengalaman mistis mereka pada Youtube channel TS Talk.

Film horor lokal, Panggonan Wingit siap menyajikan pengalaman seram yang mengangkat nuansa mistis dan mitos dari Indonesia. Dengan para aktor dan aktris berbakat seperti Luna Maya, Tian Fandi, hingga Meriam Bellina.

Film ini menjanjikan sensasi tak terduga yang akan membuat penonton terpaku di kursi bioskop. Cerita film ini berpusat di sekitar sebuah hotel tua yang dianggap angker di Semarang. Dalam perjalanan menyelidiki kasus pembunuhan di hotel tersebut.

Panggonan Wingit menarik untuk ditonton karena mengangkat elemen-elemen horor yang terinspirasi dari urban legend dan mitos lokal. Dengan demikian, penonton dapat merasakan nuansa khas Indonesia dalam setiap adegan yang disajikan.

Film ini memiliki production value yang tinggi, memberikan pengalaman visual yang mendalam. Dengan bantuan teknologi modern, para pembuat film berhasil menciptakan atmosfer mencekam dan memikat, menjadikan setiap adegan terasa hidup.

Film Panggonan Wingit berusaha memberikan sesuatu yang lebih, baik dari segi cerita maupun penyampaian visualnya. Bagi para penggemar film horor dan pecinta karya lokal, film ini bisa menjadi pilihan menarik untuk disaksikan.

Dalam wawancara di TS Talk, Luna Maya menjelaskan bahwa karakternya, Raina, memiliki kehidupan yang penuh dengan kepedihan setelah kehilangan orang tua. Namun, dia bersikap kuat dan mengorbankan dirinya demi kebahagiaan adiknya.

Luna Maya menyebut bahwa karakternya memiliki nuansa pemberani dan tidak main-main dalam menghadapi keadaan yang misterius di hotel tempat mereka tinggal. Christian Sugiono, yang berperan sebagai Tian, merinci pengalaman syuting yang melibatkan unsur mistis.

Ia mengungkapkan bahwa ada momen ketika mereka melakukan penelusuran di tempat berhantu, dan ia benar-benar merasakan kehadiran yang mistis. Meski begitu, dia menekankan bahwa sebagai orang yang rasional, dia tidak sepenuhnya percaya, namun merasa ada sensasi yang sulit dijelaskan.

Kisah dalam Panggonan Wingit diambil dari urban legend di Semarang, yang memiliki daya tarik tersendiri karena mencampurkan elemen mistis dengan cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Luna Maya dan Christian Sugiono berpendapat bahwa film ini dapat memberikan sensasi menghibur dan menegangkan bagi penonton, sambil menyajikan pesan-pesan positif. Dalam sesi promo, keduanya juga mengajak penonton untuk mendukung film lokal.

Mereka mengingatkan agar penonton tidak melakukan pembajakan atau memberikan spoiler yang dapat merusak pengalaman menonton bagi orang lain.

Panggonan Wingit dijadwalkan tayang pada tanggal 30 November di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. (Fildzah)***

RELATED ARTICLES

Berita Populer